22 Februari 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

17 Tahun PDAM Kutim, 50 Persen Warga Kutim Terlayani Air Bersih


17 Tahun PDAM Kutim, 50 Persen Warga Kutim Terlayani Air Bersih
Acara syukuran dan peringatan HUT ke-17 PDAM Tirta Tuah Benua Kutim. (Imran R Sahara)

KLIKSANGATTA.COM - Rasa haru mewarnai perayaan HUT ke-17 PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur (Kutim). Pasalnya, staf dan kayawan pada perayaan itu juga harus melepas direktur mereka, Aji Mirni Mawarni yang beberapa waktu lalu telah mengajukan pengunduran diri.

Acara HUT ke 17 PDAM Tirta Benua Kutim itu dirangkai dengan pisah sambut pimpinan baru dari perusahaan air minum tersebut. Turut hadir Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang bersama Asisten III Setkab Kutim Rupiansyah, di Kabo Jaya, Sangatta. Kamis, 27 September 2018 kemarin.

"Sudah lebih dari 50 persen warga Kutim sudah dapat merasakan air bersih, saya berharap kepada direktur yang baru agar dapat bekerja lebih ekstra lebih kuat lagi," ujar Kasmidi. Semua bangga kepada PDAM dengan kinerja nya yang luar biasa, "Butuh proses semuanya. Terimakasih kepada Ibu Mawar atas masa baktinya dikutim," tambahnya

Selaku Pejabat Sementara (PJS), Suparjan dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas perjuangan, pengorbanan dan landasan yang sudah diberikan oleh Aji Mirni Mawarni selama menjabat sebagai Direktur PDAM Tirta Benua Kutim masa bakti 2018 - 2018.

"Menjadi tanggung jawab yang besar menjalankan perusahaan besar seperti ini demi mewujudkan desa terpadu," tuturnya.

Sementara, Aji Mirni Mawarni dalam acara itu menyampaiakn terima kasih kepada tamu undangan yang datang pada acara HUT ke 17 PDAM yang dirangkai dengan acara pelepasan dirinya sebagai Direktur dari badan usaha milik desa itu.

"Insha Allah PDAM, karyawanya siap mendapmpingi pemerintah daerah dalam memberikan pelatihan dan program air bersih. Mereka siap memberikan pembinaan. Saya sangat berharap kedepan PDAM dipimpin oleh orang yang lebih hebat dari saya," pungkasnya.

Dalam acara itu, Aji Mirni Mawarni menerima cindra mata dari sejumlah staf yang telah bekerja sama dalam segala kegiatan PDAM. Suasana haru pun pecah ketika mereka berbondong-bondong menyalami sosok wanita tangguh manatan pimpinananya itu yang dinilai telah memberikan banyak pelajaran dan pengalaman.

"Terima kasih Ibu Aji Mirni Mawarni yang telah memberikan kami banyak pelajaran selama mengadi. Kami doakan semoga beliau sehat selalu dan tetap dalam lindungan Allah SWT," ujar Agustina, salahsatu staf PDAM Tirta Benua Kutim. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0