19 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Korban Kebakaran Mobil di SPBU AW Syahranie Dilarikan ke RS


Korban Kebakaran Mobil di SPBU AW Syahranie Dilarikan ke RS
Mobil Ertiga yang terbakar sesaat setelah meninggalkan SPBU Jalan AW Syahranie Sangatta. (Ist)

KLIKSANGATTA.COM - Sebuah mobil Suzuki Ertiga warna silver bernomor polisi KT 1646 RG terbakar di depan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) 6875601, Jalan Soekarno Hatta, Sangatta, Rabu, 7 November 2018 .

Mobil tersebut disebutkan terbakar sekira pukul 16.00 wita saat keluar dijalan raya usai mengisi bahan bakar di SPBU tersebut.

"Sesaat setelah mobil Suzuki Ertiga warna Silver melakukan pengisian bahan bakar minyak jenis Bensin," ujar Natalis Genggong, salahsatu petugas SPBU tersebut.

Natalis mengatakan, saat mobil berjalan keluar sekitar 20 meter, mobil mengeluarkan suara ledakan dari dalam mobil sehingga membuat mobil terbakar. Kejadianya tepatnya di jalan raya, pas di depan SPBU.

"Dan korban langsung keluar dari mobil untuk melakukan pemadaman yang di bantu Zul Haerawan (perugas SPBU) dengan menggunakan APAR yang tersedia di SPBU," katanya.

Sayangnya, penggunaan APAR dalam kejadian itu tak langsung dapat berbuat banyak, api pun terlanjur membakar sebabagian besar dari mobil tersebut hingga mobil pemadam kebakaran milik pemerintah daerah datang dan melakukan pemadaman. Api berhasil di padamkan pada pukul 17.00 wita.

Berdasarkan catatan kejadian, diketahui di dalam mobil tersebut di temukan tumpukan jerigen ukuran 20 L -/+ sebanyak 21 Buah dengan berisi BBM jenis Bensin. Dari kejadian tersebut, Identifikasi Sat Reskrim Polres Kutim mengamankan 1 (satu) buah pompa penyedot elektrik yang di duga di gunakan untuk menyedot bensin dari tangki mobil ke jerigen.

Sementara itu, korban dilarikan ke RSUD Kudungga untuk mendapatkan perawatan akibat luka bakar pada wajah, kedua telapak tangan dan kedua kaki bagian bawah. (*).

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0