20 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Pebalap Handal se-Kaltim Bersaing di Kapolres Cup 2 Kutim Road Race


Pebalap Handal se-Kaltim Bersaing di Kapolres Cup 2 Kutim Road Race

KLIKSANGATTA.COM - Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar membuka secara resmi Kejurda Road Rice Kapolres Cup 2 di sircuit permanen, Bukit Pelangi, Sabtu, 10 November 2018.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT TNI dan HUT Polri tahun ini rencananya berlangsung selama dua hari sampai 11 November 2018.

"Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan yang Maha Esa sehingga pada hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan lomba ini dengan cuaca yang cerah, dan semoga sampai lomba ini berakhir tidak ada kendala," ujarnya.

Ismunandar dalam kesempatan itu juga memberikan apresiasi atas terselengaranya kegiatan tersebut. Menurutnya, pelaksanaan road rice yang dihelat secara bersama-bersamma itu telah menunjukan sinergitas yang tinggi antara TNI dan Polri.

"Kegiatan ini merupakan wadah bagi masyarkat dan anak-anak muda untuk mengembangkan dan menyalurkan bakatnya untuk bisa menorehkan prestasi. Jika pada Porprov nanti sircuit yang di sediakan belum layak di gunakan maka sircuit bukit pelangi ini meupakan alternatif yang akan di gunakan," katanya.

Kepada para pembalap, Ismunandar mengucapkan selamat bertanding dan terkhusus selamat datang bagi rider yang berasal dari luar provinsi Kaltim seperti Sulawesi.

"Dengan mengucapan Bismillah kegiatan Road Rice Kapolres Cup 2 ini saya nyatakan di buka. Selamat bertanding junjung tinggi sportivitas," tuturnya.

Turut hadir, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Sekda Kutim Irawabsyah, Dandim 0909/Sgt Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Kapolres Kutim AKBP Tedy Ristiawan, Danlanal Sangatta Letkol ( P ) Alfred Binsar Sitorus, dan Kajari Kutim Mulyadi. (*).

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0