19 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Ujang Wahyudi Sabet Juara Umum Kapolres Cup Road Race 2018 Kutim


Ujang Wahyudi Sabet Juara Umum Kapolres Cup Road Race 2018 Kutim
Ujang Wahyudi (di atas podium 1) sukses meraih juara umum pada Kapolres Cup 2 Road Race Kutim

KLIKSANGATTA.COM – Pembalap Kabupaten Kutai Timur (Kutim) asal Kota Sangatta, Ujang Wahyudi berhasil meraih juara umum dalam kejuaran terbuka Kapolres Cup Road Race 2 Kutim yang digelar di sirkut non-permanen Bukit Pelangi, Sangatta, pada 10-11 November 2018.

Pembalap yang memperkuat BBM (Bersatu, Berjuang, Menang) Racing Club itu berhasil memuncaki posisi pertama di dua kelas lokal Kutim-Bontang, masing-masing Juara Pertama pada Kelas Bebek 116 -125 cc Lokal serta Kelas Matic 130cc Lokal.

Atas capaian tersebut, ia meraih juara umum kategori lokal Kutim-Bontang, dan membawa pulang hadiah satu unit motor Yamaha X-Ride 125, tropi dan uang pembinaan.

Ujang mengaku bangga atas pencapainya dalam kejuaran yang dalam rangka memperingati HUT TNI dan Polri tersebut. Dirinya berharap ke depan even balap motor serupa dapat rutin diselenggarakan.

“Ya semoga kejuaran balap motor seperti ini rutin tiap tahun diadakan, karena ini sebagai wadah bagi kami pencinta balap motor untuk mengasah hobi  dan bakat kami,” terang Ujang saat ditemui Kamis 14 November 2018.

Sementara itu, Manager BBM RC M.Yannur merasa bersyukur atas pencapaian teamnya. Dikatakan jika team besutanya akan selalu men-support pembalap lokal putra daerah untuk berkiprah di ajang yang lebih besar lagi.

“Kami akan selalu support anak-anak muda khususnya pembalap lokal Kutim untuk hal positif, harapan kami di kejuaraan Porprov Kaltim pembalap dari team BBM bisa ikut serta di kejuaran tersebut,” Katanya

Selain itu Yanur juga mengucapkan banyak terimah kasih Kepada pada para seponsor dan rekan rekan yang ada di team BBM atas kerja samanya selama even Kapolres CupRoad Race kemarin.

“Saya pribadi sangat berterima kasih kepada team crew atas kerja kerasnya selama even ini, “ tutupnya.

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0