25 Mei 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Agusriansyah: Tes CPNS Kutim Harus Transparan dan Profesional


Agusriansyah: Tes CPNS Kutim Harus Transparan dan Profesional
Sekretaris Komisi A DPRD Kutim Agusriansyah Ridwan.

KLIKSANGATTA.COM - Sekretaris Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Kutai Timur Agusriansyah Ridwan menuturkan bahwa peserta seleksi kompetensi bidang atau peserta yang dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang adalah peserta yang memiliki kode "P1/L"dan "P2/L".

"Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan metode Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara dilaksanakan pada tanggal 8 Desember 2018 pada pukul 08.00 – 17.30 WITA, bertempat di Laboratorium CAT Kabupaten Kutai Timur ( Gedung Diklat Jalan Graha Expo Bukit Pelangi Sangatta," jelas politisi senior partai keadilan sejahtera yang berasal dari sangkulirang.

Lebih lanjut, politisi asal dapil IV Sangsaka ini menyampaikan bahwa pelaksanaan test ini tentu kita akan lakukan pengawasan dan Melakukan monitoring atas pelaksanaan ini agar betul- betul dilaksanakan dengan transparan dan profesional.

"Kita mengapresiasi Test Ini karena tetap melakukan dengan menggunakan sistem CAT dalam pelaksanaannya" ucap Agus saat ditemui awak media diruang kerjanya lantai dua sekretariat DPRD Kutim.

Kemudian, jika nanti ada pengaduan kecurangan atau hal yang mencederai dari pelaksanaan Test SKB CPNS ini, akan kami lakukan pencermatan dan akan memanggil pihak terkait dalam pelaksanaan ini untuk kita lakukan verifikasi dan klarifikasi. Karena tentu kita menginginkan yang lulus yang benar benar memiliki nilai tertinggi berdasarkan apa yang telah diatur oleh Kementerian PAN-RB dan aturan yang mengikutinya.

"Apabila dalam hasil test nanti terdapat kecurangan maka kami akan memanggil pihak terkait,tentu kita lakukan verifikasi,klarifikasi karena kita inginkan yang benar benar memiliki nilai tertinggi,sesuai yang diatur oleh Kementerian PAN-RB," pungkasnya. (*)

Reporter : Sukriadi    Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0