16 Januari 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Bankkaltimtara Syariah Hadir di Kutai Timur


Bankkaltimtara Syariah Hadir di Kutai Timur
Peresmian Kantor Cabang Pembantu Bankkaltimtara Kutai Timur di Sangatta, Jumat (5/1/2019). (Imran)

KLIKSANGATTA.COM - Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Bankaltimtara) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Syariah Kutai Timur (Kutim) resmi dibuka di Jl I A Muis Sangata, Jumat, 4 Januari 2018.

Peresmian kantor baru ini dihadiri Bupati Kutim Ismunandar, Sekda Kutim Irawansyah, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kutim Adam, dan sejumlah undangan lainnya.

"Dengan dibukanya Bank Syariah Kaltimtara ini, harapan kami masyarakat dapat memanfaatkan keberadaannya demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kutai Timur khususnya," ujar Ismunandar.

Sementara, Dirut Bank Kaltimtara Zainudin Fanani dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kehadiran pemerintah Kutim dalam acara peresmian tersebut.

"Bank Syariah Kaltimtara di Kutim diharapkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat," tuturnya.

Peresmian Bankaltimtara KCP Syariah Kutim yang berlangsung pada pukul 09.00 wita ini dirangkai dengan kegiataan pembacaan ayat suci Al-Qur'an beserta pembacaan doa. Acara ini kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan acara amah tamah. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0