26 April 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Rumah Kontrakan Terbakar di Perumahan G-House


Rumah Kontrakan Terbakar di Perumahan G-House
Lokasi kebakaran di kawasan G-House, Sangatta. (Ist)

KLIKSANGATTA.COM - Satu unit rumah kontrakan berlantai dua hangus terbakar di Jalan Danau Limboto RT 036 Prem G-Hous PT Kaltim Prima Coal (KPC), Swarga Bara, Sangatta Utara, Senin, 21 Januari 2018.

Kebakaran diduga terjadi karena korsleting listrik. Mesin cuci yang ada pada rumah kontrakan dari lantai dua itu disebutkan ditinggal dalam keadaan menyala.

"Katanya saat mencuci pemilik rumah meninggalkan rumah dan mesin cuci dalam keadaan menyala," ujar Yogi selaku salahsatu saksi di tempat kejadian.

Kebakaran pertama kali diketahui Yogi yang mencium bau asap dari di bagian belakang rumah milik kontrakan Novrizal Ariansyah pada pukul 08.30 wita. Ia pun bergegas keluar dari rumahnya dan mendapati kebakaran tersebut.

Diketahui, pemilik rumah tersebut yakni Rivianti-Riyadi. Sementara penyewa di lantai 2 adalah Novrizal Ariansyah (23), sedangkan penyewa di lantai satu adalah Radi (34).

Kebakaran baru bisa dipadamkan setelah 6 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi. Kejadian ini sementara dalam penyelidikan pihak berwenang.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material diperkirakan lebih dari Rp 300 juta.

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0