26 April 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Presiden Jokowi Bakal Resmikan KEK Maloy Februari 2019


Presiden Jokowi Bakal Resmikan KEK Maloy Februari 2019

KLIKSANGATTA.COM - Presiden Joko Widodo dikabarkan akan meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Maloy Batuta Trans Kalimantan (MBTK). Peninjauan itu akan dirangkai dengan peresmian pelabuhan industri satu-satunya di Pulau Kalimantan ini. Rencananya agenda ini diadakan pada bulan Februari 2019.

Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang dalam acara Inaugurasi UKMTangguh di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Rabu, 6 Februari 2019, menerangkan agenda akan kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini di Kutim.

"Doakan saja kalau tidak ada halangan mudah mudahan tanggal 25 Februari ini Bapak Presiden akan hadir meresmikan KEK Maloy," ujar Kasmidi.

Peresmian KEK Maloy MBTK yang di yakni sebagai pelabuhan terbaik di kawasan Indonesia Timur itu dipastikan akan berdampak baik bagi Kaltim dan Kutim secara khususnya. Kasmidi dalam hal ini mengatakan, agenda ini merupakan kabar yang baik bagi masyarakat.

"Tadi di sampaikan pak kadis (Kadis Koperasi dan UMKM Kutim) Maloy ini sebagai sentral untuk produk hilir, kemudian ekspor. Dan nanti untuk barang, jasa dan penempang itu di Pelabuhan Kenyamukan," tuturnya. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0