27 Mei 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

DPRD Kutim Sosialisasikan Perda Lembaga Penyiaran Publik


DPRD Kutim Sosialisasikan Perda Lembaga Penyiaran Publik
Ketua BPPD DPRD Kutim Mastur Djalan dan sejumlah anggota dewan lainnya dalam sosialisasi Perda di Kec. Long Mesangat. (Ist)

KLIKSANGATTA.COM - Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Kutai Timur Nomor 3 Tahun 2018 tentang Pembentukan Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio dan Televisi berlangsung di Kecamatan Long Mesangat, Kamis, 21 Maret 2019 lalu.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh empat Anggota DPRD Kutim. Yakni, Mastur Jalal, Sabirin Bagus, Arang Jau dan Yosep Udau.

Mastur yang membuka sosialisasi mengungkapkan berbagai hal terkait dengan keberdaan Perda Pembentukan Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio dan Televisi di Kutim. Dia mengatakan sosialisasi produk hukum daerah untuk mayarakat merupakan hal yang wajib dilakukan.

"Ini juga merupakan bagian dari tugas utama wakil rakyat, yaitu kunjungan kerja sebagai anggota DPRD kepada masyarakat," tutur Mastur.

Soalisasi yang dilakukan oleh empat wakil rakyat di daerah pemilihan III Kutim ini mendapat respon postif dari masyarakat. Hal ini terlihat dari sabutan dan banyak masyarakat yang hadir hingga memenuhi ruang pertemuan. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0