16 Juni 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

RAB Buka Bareng Elemen Masyarakat Kutim


RAB Buka Bareng Elemen Masyarakat Kutim
Jajaran pengurus RAB dalam agenda buka puasa bersama dengan ragam elemen masyarakat Kutim, Kamis (23/05/2019).

KLIKSANGATTA.COM - Dalam momen bulan suci Ramadan 1440 H, organisasi Rumah Aspirasi Bersama (RAB) Kutai Timur (Kutim) menggelar acara buka puasa bersama dengan jajaran pengurus beserta masyarakat Kota Sangatta, Rabu 23 Mei 2019.

Kegiatan yang bertempat di Gang Barru 1 Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutim, itu turut dihadiri beberapa organisasi masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, Ketua RAB Achmad Burhan menyampaikan acara buka puasa yang digelar bertujuan sebagai ajang silaturahmi sekaligus mempererat hubungan persaudaraan antar pengurus dan masyarakat.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin yang telah ikhlas meringankan langkah untuk hadir di acara buka puasa bersama di Rumah Aspirasi Bersama ini," ucap Achmad Burhan.

Disampaikan juga, RAB sendiri merupakan wadah bagi masyarakat Kutim pada khususnya untuk menyampaikan aspirasi yang bertujuan menciptakan kehidupan bermasyarakat yang lebih baik.

"Kami tidak hanya mendengar aspirasi dari masyarakat tersebut, tapi kami juga akan membantu masyarakat Kutim pada umumnya," tutur Achmad Burhan.

Ditambahkan Sekertaris RAB Bangsawan.HA, RAB tidak hanya sebagai tempat mendengar apa yang menjadi harapan masyarakat, namun juga ada bantuan baik bersifat sosial maupun hukum yang akan diberikan.

"Organisasi ini tentunya lebih ke sosial, karena kami memiliki motto; "Berbuat baik demi kepentingan orang banyak," tutup Achmad. (*)

Reporter : Ahmad Ardan    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0