16 Juni 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

PAMA Berbagi Ratusan Paket Ramadan di 2 Desa di Teluk Pandan


PAMA Berbagi Ratusan Paket Ramadan di 2 Desa di Teluk Pandan
Warga Desa Danau Redan Kecamatan Teluk Pandan tengah mengantre untuk menukarkan kupon sembako murah yang dibagikan ditiap RT.(KLIKBONTANG/Darwin)

KLIKSANGATTA.COM - Momen penuh berkah di bulan suci Ramadan 1440 H dimanfaatka PT Pamapersada Nusantara dengan menggelar Bazar Paket Sembako Murah di tiga desa binaannya, Sabtu 25 Mei 2019.

Desa-desa tersebut diantaranya Desa Martadinata dan Desa Danau Redan yang berada di kecamatan Teluk Pandan serta Desa Santan Hilir, Kecamatam Marangkayu, Kutai Kartanegara.

Sebanyak 300 paket sembako yang dibagikan tersebut berisi 5 killogram beras, 1 killogram gula pasir, 2 liter minyak goreng, 1 killogram tepung terigu, 1 botol sirup, 1 kaleng susu, 1 kotak teh dan 1 kotak kopi.

"Paket sembako senilai Rp 175 Ribu itu hanya dijual seharga Rp 50 Ribu. Hasil penjualan akan kami donasikan ke anak yatim," terang Agung Dwi Ananto, Department Head CSR PT Pama.

Penyaluran bantuan ini juga senada dengan program "Pama Diet Plastik". Berbagai kebutuhan pokok tersebut dikemas di tas berbahan ramah lingkungan. Selaras dengan program Pemerintah mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

"Hari ini total yang dibagikan ada 300 paket sembako untuk tiga desa," tambahnya.

Dengan adanya Bazar Paket Sembako murah ini, Agung berharap keberadaan PT Pamapersada Nusantara ini benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat disekitar perusahaan.

Hal ini pun diakui oleh Hidayah (36), warga RT 05 Desa Danau Redan. Paket sembako yang diberikan PT Pama Site Indo ini sangat berarti baginya untuk mencukupi kebutuhan keluarganya selama bulan Ramadan. (Adv)

Sama halnya dengan Duku, wanita berusia 48 tahun yang menerima paket sembako murah itu bersyukur atas bantuan yang diberikan PT Pama.(inforial)

Reporter : Darwin Tri    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0