20 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Bukber Media, Wabup Kasmidi Bincang Santai Capaian Daerah


Bukber Media, Wabup Kasmidi Bincang Santai Capaian Daerah

KLIKSANGATTA.COM - Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang mengajak awak media yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Kutim (AJKT) buka puasa bersama di Rumah Soto Kwali, Minggu, 26 Mei 2019.

Acara yang diikuti oleh puluhan kuli tinta dari media cetak, online maupun radio itu, berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

"Ya ini pertemuan biasa saja. Sambil cerita-cerita saja," kata Kasmidi.

Sambil menuggu berbuka puasa, Kasmidi juga memaparkan terkait dengan perkembangan daerah. Di antaranya infrastruktur yang disebut kini sudah mulai terjamah hingga pedalaman.

"Intinya, kami fokus pembenahan infrastruktur, air bersih, dan listrik. Tiga inilah yang menjadi prioritas kami," tutur Kasmidi.

Sementara itu, Ketua AJKT Dhedy Al Kutimi didampingi Sekretaris AJKT Sukriadi menuturkan kinerja pemerintah saat ini memang laik diapresiasi. Pasalnya, pembangunan hingga desa mulai terlihat. Salah satu hal yang paling mencolok ialah masalah infrastruktur, listrik, dan air bersih. Di mana, tiga hal ini paling dibutuhkan oleh masyarakat.

"Meskipun masih ada kekurangan. Pastinya, kami sebagai media turut menyampaikan informasi kemajuan Kutim hingga ke masyarakat," katanya.

Sebelum menutup dialog, Kasmidi menggapi usulan awak media mengenai ketersediaan media center. Pasalnya, media center yang sebelumnya ada di area Setkab Kutim sudah beralih fungsi menjadi ruang kerja Bagian Keuangan.

Kasmidi dalam hal ini mengatakan segera membuat media center yang baru di lingkungan Dinas Kominfo Perstik Kutim.

"Pembangunan ruang media center sudah direncanakan. Namun, karena terkena rasionalisasi, jadi agak tertunda. Kemungkinan nanti kami usahakan di perubahan. Ruangnya sudah ada, tinggal fasilitasnya," kata Kasmidi.

Tak ketinggalan, Kasmidi juga mengucapkan terima kasih banyak atas kerja sama yang terjalin selama ini, antara Pemkab Kutim dan media, terutama dalam pemberitaan -pemberitaan pembangunan positif di Kutim. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0