16 Juni 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Diduga Serangan Jantung,Petugas Pos Terpadu Operasi Ketupat 2019 di Kutim Meninggal.


Diduga Serangan Jantung,Petugas Pos Terpadu Operasi Ketupat 2019 di Kutim Meninggal.
Saat jasat korban Rudi Tene (51) diantar ke rumah sakit terdekatbguna dilakukan pemeriksaan .Senin 3 Juni 2019 (ist)

KLIKSANGATTA-COM - Diduga alami serangan jantung Rudi Tene (51) yang merupakan salah satu petugas jaga pos terpadu Operasi Ketupat Mahakam 2019 Kecamatan Sangatta Utara , Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dinyatakan meninggal dunia saat bertugas pada. Senin 3 Juni 2019

Pria yang merupakan anggota dari Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) dinyatakan meninggal sekitar pukul 03.30 saat melakukan tugas jaga di pos terpadu tepatnya disamping stasiun pengisian bakar umum (SPBU) di Jalan Yos Sudarso 2 ,Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara Kabupaten Kutim.


Dari keterangan pihak Kepolisian sekitar pukul 03.00 pagi korban sedang tertidur, kemudian salah satu rekan korban yang juga bertugas jaga malam itu mencoba membangunkan korban untuk mengingatkan makan sahur.

"Dibangunkan sekitar jam 03.00 korban sempat terbangun namun korban tidur lagi, tidak lama sekitar pukul 03.30 korban kejang -kejang dan tidak sadarkan diri," Ungkap Kapolres Kutim AKBP Teddy Rismawan melalui Kasat Lantas AKP Eko Budi.

Lanjut Eko Budi, kemudian saat dilakukan pemeriksaan pada nadi dan nafas korban,dan diketahui jika korban yg beralamat di Gang Belibis, Desa Singa Gembara, Kecamatan Sangatta Utara sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Korban sempat dibawa ke RSPKT,dari hasil diagnosa dokter korban meninggal karena jantung," Ucap Eko.

Sekitar jam 09.00 Pagi korban langsung diantar kerumah duka kemudian jasat korban dimakamkan oleh pihak keluarga.

 

 

 

Reporter : Ardhan ahmad    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0