20 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Usai Libur Lebaran, Ismunandar Gelar Halal Bi Halal bersama ASN dan Masyarakat


Usai Libur Lebaran, Ismunandar Gelar Halal Bi Halal bersama ASN dan Masyarakat
Halal bi Halal Bupati Kutim Ismunandar dan sang istri Encek UR Firgasih di Rumah Jabatan Bukit Pelangi, Rabu (19/6/2019). (Imran)

KLIKSANGATTA.COM - Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar bersama istri, Wakil Ketua DPRD Kutim Encek U Firgasih menggelar acara Halal Bihalal usai libur lebaran hari raya Idul Fitri, Rabu, 19 Juni 2019.

Acara yang digelar di Pendopo, Rumah Jabatan Bupati, Bukit Pelangi itu dihadiri ratusan masyarakat, Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat.

"Ini merupakan upaya kita untuk terus meningkatkan kebersamaan, kerakatan dan ikatan persudaraan terus terjaga di Kabupaten Kutim ini," ujar Ismunandar.

Dikatakannya, halal bi halal sebagai sarana silahturahmi merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kutim setiap tahunnya. Hanya tahun kemarin saja tidak kita selenggarakan lantaran waktu dan kesempatan saat itu tidak memungkinkan.

"Karena kemarin itu liburnya panjang, kemudian ada kegiatan yang sama di gedung serbaguna. Yang hadir tidak maksimal dan mungkin pada kesempatan inilah, pada jam kerja ini kita ingin semua Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda), ASN, TK2D bisa hadir termasuk juga majelis-majelis taklim untuk kita saling bersilahturahim," tututnya.

Sementara, Encek U Firgasih dalam kesempatan itu menyampaiakan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Ia berharap jalinanan silahturahmi pasca lebaran itu mampu menciptakan kebersamaan untuk membagun daerah yang lebih baik.

"Selamat hari raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin," katanya.

Di lokasi acara, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang brserta istri Tira Satriani juga tampak hadir mendampingi Bupati. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Kutim Mahyunadi, Kapolres Kutim AKBP Teddy Restiawan dan perwakilan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) lainnya, perwakilan perusahaan, LSM, para camat, tokoh agama, dan masyarakat.(*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0