23 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

ASAA Tidak Hadir Penetapan Bupati dan Wabup Kutai Timur


ASAA Tidak Hadir Penetapan Bupati dan Wabup Kutai Timur
Suasana Rapat Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kutai Timur (KLIKSANGATTA/QADLIE FACHRUDDIN)

KLIKSANGATTA - Jelang rapat pleno penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kutai Timur (Kutim) terpilih di Gedung Serba Guna, Jl Bukit Pelangi, Sangatta Kutim, Selasa, 26 Januari 2016, sudah dipadati undangan.

Namun, pemandangan timpang terlihat dari kursi dua pasangan calon (Paslon) nomor 1 Norbaiti Isran dan Ordiansyah serta Paslon nomor 2 Ardiansyah Sulaiman dan Alfian Aswad (ASAA).

Untuk Paslon nomor urut 1, hanya dihadiri Ordiansyah. Tampak dua orang dibelakang Ordiansyah. Satu diantaranya anggota DPRD Agiel Suwarno yang juga Ketua fraksi PDI Perjuangan. Sementara dari barisan ASAA tak tampak satu orang pun yang hadir.

Berbeda dengan barisan pendukung Paslon nomor urut 3 Ismunandar dan Kasmidi Bulang (Ismu-KB). Di belakang kedua kursi dipenuhi oleh perwakilan partai pengusung dan simpatisan.

Klik juga: 500 Personel Amankan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Kutim

Hingga berita ini diturunkan, Rapat Pleno baru saja dibuka sesaat setelah Ketua DPRD Kutim Mahyunadi datang.

Hadir Asisten 1 Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kutim Syafruddin, Kapolres Kutim AKBP Anang Triwidiandoko, Komandan Kodim 0909 Kolonel (Inf) Ibnu Hudaya, Asisten 4 Setkab Kutim Mugeni, Ketua Panwaslu Kutim Nirmalasari dan sejumlah perwakilan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). (*)

Reporter : Qadlie Fachruddin    Editor : M. Nasir



Comments

comments


Komentar: 0