23 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Yamaha XABRE 150 Guncang Pasar Indonesia


Yamaha XABRE 150 Guncang Pasar Indonesia

KLIKSANGATTA - Setelah sempat mencuri perhatian publik dan menjadi perbincangan di media sosial, sepeda motor sport terbaru Xabre (dibaca saber) akhirnya muncul ke hadapan publik Tanah Air. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan motor ini di The Mulia Hotel, Nusa Dua, Bali, Selasa 26 Januari 2016.

Tak tanggung-tanggung, PT YIMM bahkan mendatangkan legenda hidup MotoGP Valentino Rossi (VR46) untuk membuka selubung Xabre.

Xabre melengkapi deretan sepeda motor Yamaha yang diluncurkan YIMM sepanjang Januari 2016, setelah New Fino 125 Blue Core dan Aerox 125LC.

/images/img_galeri/93Yamaha-Xabre-150-4.jpg

Nama Xabre memiliki filosofi desain yakni "Ultimate Street Fashion Sport" yang terinspirasi dari sebuah sabetan pedang cahaya (Light Saber) yang berkesan X-treme agresif, sangat-sangat tajam, dan modern. Hal ini bisa dibuktikan langsung saat mengendarainya di jalan raya. Pengendara akan langsung merasakan "X-Treme Fun Riding". Nuansa cara berkendara yang ditawarkan Xabre akan langsung menjadi tren terbaru gaya berkendara dan menjadi pilihan utama anak muda Indonesia.

 

HALAMAN SELANJUTNYA >>>



Reporter :     Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0