18 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Truck WOLF 4X4, Solusi Untuk Angkutan Sawit Anda


Truck WOLF 4X4, Solusi Untuk Angkutan Sawit Anda

KLIKSANGATTAPerkembangan industri sawit di Indonesia yang semakin tumbuh haruslah ditopang dengan penggunaan teknologi yang baik. Karena bila satu proses di perkebunan tersendat maka akan mengakibatkan produksi minyak sawit terkendala. Salah satu cara menanggulanginya dengan mulai menerapkan sistim mekanisasi yang dibutuhkan di perkebunan di seluruh fase industri kelapa sawit.

Undang Sumbaga, Sales Manager PT WOLF Indonesia beranggapan bahwa kebutuhan mekanisasi di perkebunan sawit terutama dalam hal penanganan TBS menjadi semakin dirasa perlu mengingat kecepatan penanganan buah yang sudah dipanen haruslah diutamakan.

/images/img_galeri/211501775_330820550437365_8821307960189366785_n.jpg

“Kalau suplai TBS terkendala, maka hasil produksi di PKS akan drop dan akan berpengaruh terhadap kualitas CPO yang dihasilkan nantinya. Jika kita hanya mengandalkan angkutan konvensional , akan lebih besar kemungkinan yang menjadi penyebab terlambatnya TBS sampai di PKS. Untuk itu perlu adanya alat yang memiliki produktivitas tinggi serta efisiensi waktu yang tinggi demi menjaga kestabilan tingkat suplai TBS ke PKS,” katanya.

 

HALAMAN SELANJUTNYA >>>



Reporter :     Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0