20 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Persib Bandung Ogah Ikut Piala Gubernur Kaltim


Persib Bandung Ogah Ikut Piala Gubernur Kaltim
Istimewa

KLIKSANGATTA - Penantian Panitia pelaksana (Panpel) Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), menunggu bergabungnya Persib Bandung, tampaknya bakal berakhir sia-sia.

Signal tidak bergabungnya Juara Indonesian Super League (ISL) 2014, dan Piala Presiden diungkapkan Pelatih anyar Maung Bandung, Dejan Antonic.

Dejan mengungkapkan, Persib tidak perlu melawan tim-tim yang akan berlaga di Indonesian Super Competition (ISC/Kompetisi pengganti ISL), saat pra musim. “Banyak tim besar akan ikut di Piala Gubernur. Tapi mereka juga akan menjadi lawan kami di kompetisi nanti,” kata Dejan.

Namun, Dejan mengakui, Turnamen Piala Gubernur Kaltim menjadi turnamen paling menarik dalam waktu dekat. Namun, Dejan lagi-lagi enggan bertemu tim papan atas Indonesia, di luar kompetisi resmi, dan tampaknya lebih memilih mengikuti dan Piala Walikota Padang.

"Di Piala Walikota Padang ada tim dari Malaysia, dan tidak terlalu banyak pertandingan. Maksimal lima pertandingan di turnamen itu sudah cukup. Jadi tidak terlalu banyak bermain,” jelasnya.

Dejan nampaknya tidak ingin racikannya untuk ISC, diketahui tim lawan lebih dulu. “Nanti di liga ketemu lagi. Percuma latihan jika strategi kita sudah diketahui lawan lebih dulu,” kilah Dejan.

Kendati demikian, Dejan mengaku belum berkomunikasi dengan Manajemen Persib Bandung, perihal keikutsertaan tim ini di Piala Gubernur Kaltim. “Belum ada komunikasi dengan manajemen soal Piala Gubernur,” tuturnya.

Padahal, Panpel Piala Gubernur Kaltim sangat menantikan kehadiran Maun Bandung. Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak pun sangat Persib meramaikan turnamen yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke 59, Provinsi ini. (*)

Reporter : Tar    Editor : M. Nasir



Comments

comments


Komentar: 0