20 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Meriahnya Mandara Artphoria Garapan SMADA Sangatta Utara


Meriahnya Mandara Artphoria Garapan SMADA Sangatta Utara
Pengunjung pensi memadati panggung Mandara Artphoria di Smada Sangatta Utara, Minggu (21/2/2016). (KLIKSANGATTA/ARDAN)

KLIKSANGATTA – Seperti tahun-tahun sebelumnya, SMA Negeri 2 (SMADA) Sangatta Utara kembali menggelar pentas seni bertajuk “Mandara Artphoria” di pelataran sekolah yang bertempat di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Sangatta Utara, Minggu 21 Februari 2016.

Sejak pagi, rombongan anak muda dan pelajar Sangatta sudah mengarah ke lokasi lengkap dengan atribut dan gaya masing-masing. Pusat keramaian pun tampak pada panggung utama yang menampilkan permainan band dan dance persembahan pelajar.

Di sepanjang sisi pelataran juga terdapat stand-stand yang menyajikan makanan dan minuman siap dinikmati. Di area berbeda, stand berisi produk fashion seperti distro dan merchandise juga ditampilkan. Kemeriahan acara pun terlihat tak hanya di panggung pertunjukkan, tapi tersebar di stand-stand yang ada.

/images/img_galeri/30NAFSALIAKETUA PANITIA.JPG

Ketua Panitia acara Nafsalia mengatakan, kepanitian memang memberikan stand yang dapat diisi oleh pihak di luar sekolah, seperti usaha kuliner dan pemilik distro. Tujuannya, lanjut Nafsalia, agar pengunjung dapat bersantai mengikuti acara sembari menikmati jajanan yang dijual.

“Pensi ini agenda rutin sekolah, Kak. Juga sebagai wadah untuk menunjukkan bakat seni yang dimiliki para pelajar di Sangatta. Makanya, yang tampil juga bukan dari Smada saja tapi ada beberapa dari sekolah lain,” katanya.

Ia mengatakan, tak hanya musik band tapi banyak acara lainnya, seperti modern dan traditional dance, stand up comedy, beatbox, magic show serta taekwondo performance yang ditampikan. Pensi Smanda Sangatta Utara kali ini menjadi edisi ke-empat yang akan berakhir sore tadi.

“Tadi juga Pak Bupati Ismunandar sempat datang ke sini. Senangnya karena beliau turut mendukung acara kami,” imbuh gadis berambut panjang ini. (*)

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0