20 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Pengurus Baru Muhammadiyah Kutim Tidak Terburu Bicara Program


Pengurus Baru Muhammadiyah Kutim Tidak Terburu Bicara Program
Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kutai Timur yang terpilih pada Musda ke-4 Muhammadiyah, Minggu (21/2/2016). (KLIKSANGATTA/IMRAN)

KLIKSANGATTA – Usai penetapan Ketua beserta Pengurus yang terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Muhammadiyah Kabupaten Kutai Timur, unsur Pimpinan Daerah yang baru enggan terburu-buru berbicara soal program kepada publik.

Menunggu pelantikan melalui SK Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Kaltim dianggap lebih baik ketimbang berkoar-koar mengenai program pengurus yang akan menjalani periode 2015-2020 ini.

Hal ini didukung pernyataan Ketua Panitia Musda Haryono yang mengatakan, agenda pelantikan tinggal menunggu penetapan di tingkat pimpinan wilayah kemudian turun melalui SK kepada pimpinan daerah yang baru.

“Dari hasil penetapan Pimpinan Wilayah nanti baru akan dilaksanakan pelantikan kepada semua unsur pimpinan dan pengurus terpilih,” ujarnya, Minggu 21 Februari 2016.

Untuk perencanaan program kerja, lanjut Haryono, selain melanjutkan program kerja yang sudah dilaksanakan sebelumnya juga nantinya akan dibahas setelah pelantikan pengurus baru.

“Program kerja nanti akan kita bahas setelah SK dan pelantikan sudah dilakukan,” katanya.

Senada, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kutim terpilih, Syafruddin Syam menegaskan, dalam rancangan program kerja PD Muhammadiyah Kutim tetap harus menunggu keputusan SK Muhammadiyah Provinsi.

“Saya belum bisa banyak komentar dulu, kita lihat aja nanti setelah penetapan SK dan pelantikan sudah dilaksanakan.” pungkasnya. (*)

Reporter : Imran RS    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0