23 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Sapma PP Kutim Galang Dana Buat Korban Kebakaran Masabang


Sapma PP Kutim Galang Dana Buat Korban Kebakaran Masabang
Sapma PP Kutim melakukan Penggalangan dana korban kebakaran Masabang

KLIKSANGATTA – Aksi solidaritas ditunjukkan Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP), dengan melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran di RT.5 Dusun Gunung Teknik Masabang ulu, Kecamatan Sangatta Selatan.

Pengalanggan dana yang digelar di ruas Jalan Pendidikan, Sangatta, Minggu, 21 Februari 2016 menyita perhatian pengguna jalan. Sejumlah pengendara menyisihkan uang dalam kotak sumbangan.

Koordinator Pelaksana, Bagus Purwanto, mengatakan, aksi sosial yang dilakukan anggota Sapma PP bertujuan untuk meringankan beban korban musibah kebakaran.

‘’Ini merupakan upaya teman teman untuk membantu korban kebakaran, dengan turun ke jalan meminta sumbangan, sebagai bentuk keperihatinan teman–teman pelajar dan mahasiswa kepada para korban,” ujar Bagus

Agus menambahkan, aksi pengalangan dana yang direncanakan selama dua hari itu akan dilanjutkan dengan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran.

Selain itu, Sapma PP juga akan membangun posko peduli kebakaran dan dapur umum.

 “Selain teman teman melakukan pengalangan dana, kita juga akan turun langsung dalam membantu para korban seperti membuat posko dan dapur darurat’’ kata Bagus

Bagus beserta anggota Sapma PP berharap, bantuan yang berasal dari warga Kutim dan keluarga besar Sapma PP bisa mengurangi beban para korban kebakaran di Masabang. (*)

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0