17 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Pintu Rumah Jabatan Ismu-KB Selalu Terbuka untuk Warga Kutim


Pintu Rumah Jabatan Ismu-KB Selalu Terbuka untuk Warga Kutim

KLIKSANGATTA – Pintu rumah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Ismunandar dan Kasmidi Bulang (Ismu-KB) akan selalu terbuka bagi warga Kutim.

Disampaikan Ismunandar, saat bersama Kasmidi Bulang, mengunjungi rumah jabatan (Rujab) di kawasan perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta.

Ismunandar mengajak, warga Kutim memanfaatkan Rujab untuk kegiatan yang positif bagi pembangunan Kutim.

“Pintu ini selalu terbuka untuk warga Kutim,” katanya.

Dia menyebut, warga dapat memanfaatkan sejumlah fasilitas Rujab, seperti pendopo dan panggung seni untuk berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Di rumah jabatan Bupati Kutim, terdapat sejumlah sarana pendukung multifungsi. Misalnya, Pendopo yang dapat digunakan sebagai wadah pertemuan. Di halaman belakang terdapat panggung seni untuk kegiatan di luar ruangan.

Kasmidi Bulang menambahkan, di samping membuka ruang yang luas kepada pubik Kutim, Rujab sengaja ditempati sebagai bagian dari efisiensi anggaran.

“Selama ini operasional Rujab dibiayai oleh Negara. Sayang, kalau tidak digunakan. Apalagi, biaya yang dikeluarkan untuk operasional rumah jabatan juga tidak sedikit,” ujarnya.

Selain soal efisiensi, penempatan Rujab juga efektif untuk mengakses kawasan perkantoran pemerintah di Bukit Pelangi. Sehingga memudahkan koordinasi kepala daerah dengan staf di lingkungan Pemkab Kutim.

Ismu-KB beserta keluarga menempati Rujab sejak, Kamis, 18 Februari 2018. Sebelum menempati Rujab digelar prosesi tepung tawar dan syukuran sederhana yang dihadiri sejumlah Muspika Kutai Timur. (*)

Pembaca yang budiman, terima kasih sudah berkunjung.

Kami juga hadir di facebook kliksangatta dan twitter @kliksangatta.

Selamat beraktivitas

Reporter : Humas Kutai Timur    Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0