20 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Breaking News Eksklusif Berita Rekomendasi

Kebakaran Lahan Nyaris Lahap Rumah Warga di Jl Pendidikan Sangatta


Kebakaran Lahan Nyaris Lahap Rumah Warga di Jl Pendidikan Sangatta
Kebakaran lahan di Jl Pendidikan, Sangatta.

KLIKSANGATTA – Kebakaran lahan kembali terjadi di Jl Pendidikan RT 4 Sangata Utara, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Selasa, 23 Februari 2016.

Kebakaran lahan yang terjadi siang tadi nyaris mendekati pemukima warga berdekatan dengan pemukiman warga.

Pantauan di lokasi kebakaran, terlihat api sudah merembet menuju rumah warga sekitar, jarak api dengan rumah warga hanya dua meter.

Tampak dua unit mobil pemadam dan lima anggota pemadam telah berada  di tempat. Termasuk dari Basarnas dan pihak kepolisian juga terlihat memantau terjadinya kebakaran.

Pelaksana oprasional pemadam kebakaran Kutim, Doni Maleda, menuturkan pihaknya menerima laporan dari warga bahwa telah terjadi kebakaran lahan yang sangat dekat pemukiman warga

“Ada warga yang melapor terjadi kebakaran lahan, dan mengarah ke pemukiman warga. Pihak pemadam kebakaran turun untuk mengantisipasi kebakaran yang lebih besar ,karena bisa berakibat terbakarnya rumah warga,” ungkap Doni.

Belum diketahui penyebab pasti terjadinya kebakaran tersebut. Namun dipastikan ada lahan pertanian warga yang terbakar. Akibat kebakaran lahan yang ditimbulkan, jalan menuju bukit pelangi, daerah perkantoran Kutim, terhalang kabut asap dan membahayakan pengguna jalan di sekitar. 

Pembaca yang budiman, terima kasih sudah berkunjung.

Kami juga hadir di facebook kliksangatta dan twitter @kliksangatta.

Selamat beraktivitas

 

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0