16 Juni 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Bupati Ajak Warga Sangatta Utara Salurkan Aspirasi di Musrenbang


Bupati Ajak Warga Sangatta Utara Salurkan Aspirasi di Musrenbang
Bupati Kutim, Ismunandar, saat pembukaan Musrenbang di Sangatta Utara

KLIKSANGATTA - Pemerintah Kabupaten Kutai Timur mengelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Sangatta Utara tahun 2016 di Gedung Pertemuan Umum (DPU), Rabu, 24 Februari 2016.

Dalam sambutannya Bupati Kutai Timur, H Ismunandar, mengingatkan pentingnya perencanaan pembangunan melalui usulan masyarakat dengan mengokomodir rencana-rencana pembangunan desa.

“Agar pembangunan benar-benar terarah dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dibutuhkan kerjasama semua pihak dan kalau masyarakat punya aspirasi usulkan dari sekarang,” ujarnya

Pada kesempatan itu,Ismunandar juga menyampaikan harapan dan dukungan masyarakat melalui sinkronisasi pembangunan dari penjabaran visi dan misi saat dirinya mencalonkan dirinya sebagai calon Bupati Kutim beberapa waktu lalu.

“Amanah yang diberikan mari kita buktikan, pembangunan desa melalui rencana anggaran Rp 2 sampai Rp 5 miliar per desa, pihak desa dan kecamatan betul-betul dapat mendata dan menyerap aspirasi masayarakat, sehingga peruntukan anggaran tepat sasaran,” katanya

Ismunandar menambahkan, APBD Kabupaten Kutai Timur merupakan salah satu yang tertinggi di Indonesia. Karena itu, pembangunan daerah diharapkan dapat dioptimalkan melalui pembenahan dalam segala bidang.

“Pembangunan yang belum selesai mohon secepatnya dibenahi, Mari kerja sama membangun Kutai Timur,” ujarnya

Pertemuan tersebut dihadiri sejumlah SKPD, Camat Sangatta Utara, para Kepala Desa atau Kelurahan di Kecamatan Sangatta Utara, Anggota DPRD Kutim dan sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Kutai Timur. 

Pembaca yang budiman, terima kasih sudah berkunjung.

Kami juga hadir di facebook kliksangatta dan twitter @kliksangatta.

 Selamat beraktivitas

 

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0