23 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Bangga! Indonesia Terbaik Pameran Pariwisata di Kroasia


Bangga! Indonesia Terbaik Pameran Pariwisata di Kroasia

Apresiasi dan antusiasme yang besar dari pengunjung pameran pariwisata Place2Go menjadikan Indonesia terpilih sebagai “the Best Country Visual Representation”.

Predikat terbaik ini diperoleh Indonesia pada  pameran pariwisata terbesar di Kota Zagreb, Kroasia pada 18-20 Maret 2016.

Kroasia merupakan salah satu target wisatawan bagi Indonesia di kawasan ini. Dengan populasi sekitar 4,2 juta jiwa, Kroasia mampu mendatangkan lebih dari 12 juta wisman setiap tahunnya. Jumlah ini merupakan target pasar potensial yang dapat dijaring oleh Indonesia.

“Dengan terpilihnya Indonesia ini, diharapkan warga Kroasia dapat lebih mengenal Indonesia dan potensi daerah tujuan wisatanya,” kata Duta Besar RI untuk Republik Kroasia, Alexander Litaay, usai menerima penghargaan tersebut seperti dikutip dari rilis yang diterima Tempo, Senin, 21 Maret 2016.

“KBRI Zagreb siap mendukung program pemerintah RI untuk mencapai target kunjungan 20 juta wisman ke Indonesia di tahun 2019,” kata mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut.

Para pengunjung stand Indonesia dihibur dengan tarian tradisional, dan hiburan interaktif lainnya. Mereka juga diperkenalkan dengan beberapa penganan khas Indonesia.

Dalam upaya mempromosikan keikutsertaan Indonesia dalam pameran ini, KBRI Zagreb tidak hanya menyampaikan rilis ke berbagai media cetak, agensi pariwisata, dan institusi pemerintah Kroasia saja, akan tetapi juga memasang iklan di radio setempat.

Halaman selanjutnya--->>>



Reporter :     Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0