18 Juni 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Lusa, Jokowi Groundbreaking Jalan Tol Balikpapan-Samarinda


Lusa, Jokowi Groundbreaking Jalan Tol Balikpapan-Samarinda
Jokowi dan Ibu Negara, Iriana

KLIKSANGATTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah lokasi di Provinsi Kalimantan Utara dan Kalimantan Timur, pada, Rabu, 23 Maret 2016, hingga Kamis, 24 Maret 2016.

Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana, dalam siaran pers, Selasa, 22 Maret 2016, menyebutkan, sebelum ke Kalimantan Utara dan Kalimantan Timur, Presiden Jokowi  melawat ke Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, hari ini, untuk meresmikan Jembatan Tayan, di Kecamatan Tayan, Kabupaten Sanggau.

Selanjutnya Presiden Jokowi akan menuju lokasi penyerahan Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Asistensi Sosial Penyandang Disabilitas Berat (ASPDB), dan Kartu Asistensi Sosial Lanjut Usia (ASLUT) di SDN 21 Piasak, Dusun Piasak, Kecamatan Tayan Hilir.

Keesokan harinya, Rabu, 23 Maret 2016, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana akan menuju ke Kecamatan Entikong, Provinsi Kalimantan Barat untuk meninjau lokasi Pos Batas Lintas Negara (PBLN).

Siang harinya Presiden dan rombongan akan bertolak ke Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara untuk meresmikan Bandar Udara Internasional Juwata dan membagikan kartu sakti di daerah tersebut.

Klik juga: Jembatan Terpanjang di Kalimantan Diresmikan Presiden Jokowi

“Sore hari, Presiden akan terbang menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia 1 menuju Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur dan bermalam di Balikpapan,” ujar Ari.

Adapun pada Kamis, 24 Maret 2016, di Balikpapan, Presiden Jokowi akan melakukan groundbreaking pembangunan Jalan Tol ruas Balikpapan-Samarinda, dan membagikan kartu perlindungan sosial di daerah tersebut.

Siang harinya Presiden dan rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta.(*)

Pembaca yang budiman, terima kasih sudah berkunjung.

 Kami juga hadir di facebook kliksangatta dan twitter @kliksangatta.

  Selamat beraktivitas

Reporter : Sereal Ibrahim    Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0