20 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Kecelakaan Maut di Jl Poros Sangatta-Bontang, 1 Orang Tewas


Kecelakaan Maut di Jl Poros Sangatta-Bontang, 1 Orang Tewas
Anggota Satlantas Polres Kutim memeriksa barang bukti dua sepeda motor yang bertabrakan di Jl Poros Sangatta-Bontang.

KLIKSANGATTA – Kecelakaan maut terjadi di jalan poros Sangatta –Bontang kilo meter 10 Kecamatan Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur, sekitar pukul 18.00 wita, Minggu 3 April 2016.

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) menewaskan, Luak Sitinjak (45), warga RT 3 Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang.

Peristiwa bermula saat korban, Luak Sitinjak (45), yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Blitz No Polisi KT 2847 DJ dari arah Bontang, bertabrakan dengan Iwan Darmawan (23), pengendara motor Yamaha Jupiter MX dengan No Polisi KT 4711 QU, dari arah Sangatta.

Belum diketahui pasti, bagaimana proses tabrakan terjadi. Menurut keterangan sejumlah saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kedua korban sudah berada di tepi jalan, saat mereka tiba di TKP. Kondisi dua sepeda motor korban rusak parah. 

“Waktu saya lewat, korban sudah tergeletak di jalan. Kalau tidak salah, salah satu korban ini sebelumnya dari Sangatta untuk menonton road race,” ujar salah seorang saksi yang lewat di TKP.

Setelah mengalami tabrakan keras, Luak Sitinjak, warga Jl Ahmad Yani, Gang Anggara 2, Bontang Utara, mengalami patah tulang pada kaki sebelah kiri. Namun, nyawa Luak tidak tertolong. Saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, Luak menghembuskan nafas terakhir.

Sedangkan Iwan, warga Jl Slamet Riyadi, Kelurahan Loktuan, Bontang Utara, yang juga mengalami patah tulang kaki, masih dalam kondisi kritis dan di rawat di rumah sakit Pupuk Kaltim, Bontang.

Klik juga: Tangkapan Terbesar Kutai Timur, 3 Bandar dan 39 Gram Sabu-Sabu

Kasat Lantas Polres Kutim AKP Ramadhanil menuturkan, kecelakan yang menewaskan Luak sudah ditangani kepolisian.  

“Kami sudah mengamankan barang bukti dua motor korban milik korban. Jasad korban atas nama Luak, sudah dibawa oleh pihak keluarga.  Untuk korban, atas nama Iwan masih dalam kondisi kritis dan ditangani pihak RS Pupuk Kaltim Bontang,” katanya. (*)

Pembaca yang budiman, terima kasih sudah berkunjung. 

 Kami juga hadir di facebook kliksangatta dan twitter @kliksangatta. 

  Selamat beraktivitas

Reporter : Ardhan Arhmad    Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0