16 Juni 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Lantik Pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Kutim, Ini Pesan Imunandar


Lantik Pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Kutim, Ini Pesan Imunandar
Suasana Pelantikan Pengurus Muhammadiyah dan Aisiyah Kutai Timur (Humas Pemkab Kutim/Sayid)

KLIKSANGATTA.COM - Pengurus Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah dan Aisyiyah Kutai Timur Priode 2016 - 2020 resmi dilantik, di Gedung Serba Guna Bukit Pelangi, Selasa, 26 Juli 2016.

Mereka dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalimantan Timur, Imunandar.

Dalam kesempatan itu, Imunandar, mengungkapkan ucapan syukur dan selamat kepada Ketua PD Muhammadiyah Kutim, Syafruddin, yang juga merupakan Asisten I Setkab Kutim.

Ia juga berharap kepemimpinan baru PD Muhammadiyah Kutim dapat menjadi lebih baik dan terus berguna bagi kemashalatan umat.

"Jadikan wadah Muhammadiyah ini mulia di depan Allah dan mulia didepan manusia," ungkap Imunandar

Menurutnya, Muhammadiyah merupakan salah satu organisasi terbesar di Indonesia. Selain sebagai pemersatu bangsa, Muhammadiyah juga memiliki peran dalam membangun sumber daya manusia. Menghidupkan Muhammadiyah kata Imunandar, sama dengan ikut membangun bangsa ini.

"Seperti kutipan salah satu tokoh Muhammadiyah, Hidup-hidupkanlah Muhammadiyah jangan mencari kehidupan di Muhammadiyah. Bukan berarti di Muhammadiyah tidak memiliki uang, tapi bagamana membangun Muhammadiyah berlandaskan nilai-nilai agama," katanya.

Acara pelantikan dirangkai dengan sejumlah tari kesenian khas daerah dan iringan lagu Mars Muhammadiyah.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Bupati Kutai Timur, Ismunandar, Asisten III Edward Azran, Kabag Humas Muhctar dan sejumlah tokoh Muhammadiyah lainya. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0