20 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Tabrak Dump Truck, Warga Muara Ancalong Tewas di Tempat


Tabrak Dump Truck, Warga Muara Ancalong Tewas di Tempat
Warga Muara Ancalong tewas Lakalantas di Tenggarong (Kliksamarinda/IM4)

KLIKSANGATTA.COM - Pengendara roda dua asal Muara Ancalong, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Wolter Monginsidi, Pal 5, RT 8, Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar).

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Kukar, AKP Afrian Satya Permadi, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis malam, 1 September 2016 sekitar pukul 19.40 Wita.

Pengendara roda dua itu bernama Saiful Anwar (38), warga Desa Senyiur, RT 06, Kecamatan Muara Ancalong, Kutim.

AKP Afrian Satya Permadi menerangkan, kecelakaan yang menewaskan Saiful Anwar tersebut bermula saat mobil dump truck Hino dengan Nomor Polisi KT 8610 CM yang dikemudikan Jhoni melaju dari arah Loa Kulu menuju ke arah Kota Bangun.

Kendaraan Jhoni saat itu berada di bagian belakang motor Yamaha Jupirter MX KT 2591 RZ yang dikemudikan Saiful Anwar. Nah, Jhoni berusaha mendahului motor Saiful Anwar.

Hingga sampai di tikungan jalan ke kiri Pal 5 dari arah Loa Kulu, Saiful Anwar berusaha mendahului mobil dump truck yang dikemudikan Jhoni.

Saat ingin mendahului mobil dump truck tersebut dari sebelah kanan, motor Saiful mengenai bak dump truck Hino pada bagian sebelah kiri.

“Akibat benturan pada bagian bak mobil, maka sepeda motornya terlempar dan Saiful meninggal dunia karena luka berat bagian tubuh,” jelas AKP Afrian pada Jumat, 2 September 2016.

Akibat kecelakaan tersebut, Saiful Anwar meninggal dunia di lokasi kejadian. Sat Lantas Polres Kukar saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap pengemudi dump truck. (*)

Reporter : kliksamarinda/IM4    Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0