23 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Jaga Fisik, Prajurit TNI AL Sangatta Jajal Bukit Pelangi


Jaga Fisik, Prajurit TNI AL Sangatta Jajal Bukit Pelangi

KLIKSANGATTA.COM - Giat waspam Tandenpomal Lanal Sangatta Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melakukan pembinaan fisik bagi prajurit TNI AL untuk membentuk dan mencetak prajurit yang bermental baik.

Dipimpin Kapten Laut (PM) Suhawan didampingi Pasops Lanal Sangatta Lettu laut (P) Tunggul, pembinaan fisik dilakukan saat matahari tengah berada di puncak hari, Kamis 22 September 2016, dari pukul 11.00 sampai dengan 12.00 wita.

Sebelum dimulai, terlebih dahulu tim kesehatan melakukan pemeriksaan badan atau bagian tubuh peserta lari untuk mengetahui kesehatan para prajurit dan meminimalisir terjadinya kecelakaan yang menyebabkan kerugian personel maupun materil.

Usai pemeriksaan, lari siang pun dimulai diikuti para perwira, bintara serta tamtama Lanal Sangatta yang menempuh kurang lebih 5 kilometer memutari kawasan perkantoran Bukit Pelangi.

/images/img_galeri/5LANAL SANGATTA LARI SIANG.jpeg

"Giat fisik ini juga sebagai sarana untuk memupuk kekompakan prajurit yang dilandasi rasa saling asah, asih dan asuh serta semangat bagi prajurit khususnya," sebut Kapten Laut (PM) Suhawan yang memimpin kegiatan.

Selama berlangsung, pelaksanaan giat pembinaan fisik oleh seluruh prajurit diawasi tim kesehatan serta pengawalan Pomal Lanal Sangatta. Sampai kegiatan berakhir, giat ini berjalan dengan lancar tanpa ada masalah. (*)

Reporter : Sukriadi    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0