23 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Seri Lawan Jatim, Tim Futsal PON Kaltim Gagal ke Semifinal


Seri Lawan Jatim, Tim Futsal PON Kaltim Gagal ke Semifinal

Pertandingan penentuan terjadi di laga Kalimantan Timur (Kaltim) melawan Jawa Timur (Jatim) pada lanjutan Futsal PON yang diselenggarakan di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat pada Kamis, 22 September 2016. 
Jatim butuh kemenangan atau seri untuk menjadi juara grup sementara Kaltim butuh kemenangan untuk lolos ke Semifinal.
 
Babak pertama Jatim langsung menggebrak dan unggul melalui sepakan Caca pada menit ke-2. Indra langsung membalasnya satu menit berselang dan samakan kedudukan.
 
Jatim kembali unggul melalui brace gol Andika Ricky pada menit ke-8 dan menit ke-16 sebelum Deri perkecil ketertinggalan pada menit ke-17. Babak pertama berakhir 2-3 untuk keunggulan Jatim.
 
Dibabak kedua, Jatim tambah gol melalui Andika Ricky sekaligus melengkapi hattricknya pada menit ke-27. Tertinggal dua gol, Kaltim balik menekan dan berhasil samakan kedudukan melalui gol Nur Fandi dan Arjuna pada menit ke-37.
 
Namun tidak ada gol tercipta setelahnya dan pertandingan harus berakhir imbang 4-4 untuk kedua tim. Dengan hasil ini Jawa Timur melaju ke Semifinal sebagai Juara Grup dan "meloloskan" DKI Jakarta sebagai Runner Up di grup A. 

KALTIM: Nasrul (GK), Guntur, Akcaya, Indra (C), Arjuna; Balya (GK), Afif (GK), Rohman, Daryat, Fandi, Tunadin, Deri, Tito, Rohim

JATIM: Lucky (GK), Alwi, Adi, Caca (C) , Matheus; Anggi, Yunus, Imam, Faishal, Ricky, Monte, Gusti, Tommy, Soleh (GK)
 
Klasemen grup A

 
BOLALOB
Reporter :     Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0