20 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Sertijab Sekwan DPRD Kutim, Suroto Bersyukur dan Mulai Bekerja


Sertijab Sekwan DPRD Kutim, Suroto Bersyukur dan Mulai Bekerja
Plt Sekwan DPRD Kutim Suroto dalam sertijab di Kantor DPRD Kutim, Rabu (11/1/2017). (Imran)

KLIKSANGATTA.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur menggelar serah terima jabatan (Sertijab) pergantian Sekretaris DPRD (Sekwan) Kutim di ruang rapat Sekretariat DPRD Kutim, Bukit Pelangi, Rabu 11 Januari 2017.

Suroto, SE. M.Si, menggantikan posisi Sekwan DPRD Kutim yang dijabat sebelumnya oleh Arief Yulianto, SE. Suroto yang masih Pelaksana tugas (Plt) Sekwan juga rangkap jabatan sebagai Kabag Umum dan Perlengkapan.

Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi dan disaksikan langsung oleh seluruh pejabat struktural di lingkup kantor wakil rakyat itu.

Setelah serah terima jabatan, Sekwan Suroto mengungkapkan ucapan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

"Saya bersyukur bisa dipercaya menjabat sebagai Sekwan," ujar Suroto yang sebelumnya adalah Kepala Bagian Umum dan Protokoler Sekretariat Kabupaten Kutim.

Pasca acara tersebut, tampak Suroto mengadakan rapat bersama pejabat struktural yang bertugas di Sekretariat DPRD Kutim.

Disebutkan, untuk meningkatkan kinerja kesekretariatan lembaga legislatif itu, ia langsung memberikan arahan mengenai tugas-tugas yang akan dilakukan bersama jajarannya. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0