23 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Ben Gibson, Suksesor Terry yang Jadi Incaran No. 1 Chelsea


Ben Gibson, Suksesor Terry yang Jadi Incaran No. 1 Chelsea
Ben Gibson.

KLIKSANGATTA.COM – Chelsea diketahui tengah menjadikan pemain Middlesbrough, Ben Gibson, sebagai target nomor wahid untuk menggantikan posisi John Terry.

Mantan kapten timnas Inggris itu telah menolak tawaran bergabung dengan Bournemouth dengan status pinjaman, yang artinya tak ada kesempatan tetap bermain di Liga Premier Inggris.  Terry justru disebutkan berniat hijrah ke Cina ketika kontraknya habis musim panas ini.

Pemain senior 36 tahun itu tetap tinggal untuk melayani klub sejak masa kecilnya dengan peluang meraih titel liga kelimanya.

Untuk menggantikan sang kapten, Chelsea menilai Gibson merupakan sosok suksesor natural di Stamford Bridge.

Chelsea juga telah melakukan pendekatan dan santer tersiar kabar The Blues menyiapkan 30 juta pounds untuk menggoda Middlesbrough, yang katanya tak akan melepas pemain 23 tahunnya itu.

Reputasi sang pemain muda yang tengah menanjak menjadi daya tarik tersendiri di antara jajaran pemain bertahan Liga Premier. Dan Chelsea menjadi satu klub yang begitu ngebet memboyongnya.

Terry sendiri menyatakan tak akan pindah ke klub Inggris mana pun. Ia hanya bermain untuk Chelsea setelah pindah dari Nottingham Forest saat menjadi pemain muda. Hingga pindah ke Cina adalah rencana lanjutan untuk karir sepakbolanya.

Chelsea sendiri telah melakukan rangkaian proses transfer jelang bursa dibuka Januari ini, di mana kepindahan striker Fernando Llorente dari Swansea dan bek sayap Jonas Hector dari Cologne adalah hal yang mungkin. (*)

Sumber: BBC.com

Reporter : Qadlie Fachruddin    Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0