20 Agustus 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Pimpin Disperindag Kutim, Edward Fokus Tekan Biaya Distribusi


Pimpin Disperindag Kutim, Edward Fokus Tekan Biaya Distribusi
Kepala Disperindag Kutim, Edward Azran

KLIKSANGATTA.COM - Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kutai Timur (Kutim), berlangsung sederhana di Kantor Disperindag Kutim, Bukit Pelangi, Sangatta Utara.

Seperti diketahui, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Pelantikan Pejabat Eselon minngu lalu, Kepala Disperindag Kutim dijabat Edward Azran.

Dalam Sertijab, tampak mantan Kepala Disperindag Kutim, Irawansyah, hadir mengikuti seremoni penyerahan tongkat estafet kepemimpinan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan Tipe B ini.

Edward dalam sambutan menuturkan, Disperindag Kutim di masa kepemimpinannya akan fokus pada tiga hal: Produksi, Konsumsi dan Produksi.

Tetapi, dari ketiganya, Edward lebih fokus kepada distribusi barang atau jasa industri dan perdagangan. Dengan mengurangi biaya distribusi, daya beli masyarakat akan lebih baik. Masyarakat bisa mengakses barang atau jasa dengan harga terjangkau.

Untuk menuntaskan target tersebut, Edward mengaku akan melakukan serangkaian program, diantaranya peningkatan peralatan, sarana penunjang operasional, dan peningkatan Sumber Daya Manusia. (*)

Reporter :     Editor : Basir Daud



Comments

comments


Komentar: 0