25 Februari 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Hotel Harris Samarinda Usung Konsep Gaya Hidup Sehat


Hotel Harris Samarinda Usung Konsep Gaya Hidup Sehat
Kamar Hotel Harris Samarinda

KLIKSANGATTA.COM - Sebagai Ibukota Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Samarinda dinilai cukup strategis menjadi tempat bisnis perhotelan. Wajah baru yang menghiasi wajah Kota Tepian dalam dunia perhotelan ialah Hotel Harris Samarinda.

Harris Hotel Samarinda merupakan jaringan Harris Internasional kedua yang berdiri di Pulau Kalimantan setelah Pontianak. Berbintang 4, Harris Samarinda menawarkan konsep menarik dan baru untuk para tamu yang datang.

Mulai dari memasuki lobi hotel, mata akan langsung dimanjakan dengan suasana segar dengan konsep yang minimalis. Ditambah lagi para penerima tamu yang bergaya casual dan sporty.

General Manager Harris Samarinda, Dian, mengatakan hotel di Tepian Mahakam ini mengusung konsep 'healthy life style'.

"Jadi kita konsen kepada gaya hidup yang sehat. Untuk Haris sendiri, mulai dari welcome drink kita sediakan fresh juice, serta makanan yang kita sajikan non-MSG. Itu yang selalu kita ke depankan," ujarnya, Rabu 11 Januari 2017.

Dian menambahkan, penataan interior diatur secara hati-hati. Karena menurutnya, pemandangan yang disajikan akan membangkitkan gairah bagi yang melihatnya.

"Dinamic concept, minimalis modern, terlihat dari interior kita. Brand colour kita 'orange', untuk membangun mood orang. Makanya kita pilih warna itu sebagai pembangkit gairahnya," terangnya.

Untuk melestarikan wisata di Samarinda, Dian menuturkan Harris Samarinda juga memiliki serangkaian program khusus mempromosikan kebudayaan lokal.

"Ada beberapa program yang kita sudah gagas. Mulai dari trip wisata air sampai welcome dance tarian Dayak yang sudah beberapa kali kita tampilkan," ungkapnya.

Dengan hadirnya Harris Samarinda, harapannya dapat memberikan warna baru sebagai tempat hunian yang nyaman dan sehat. (*)

Reporter : Kliksamarinda/NR Syaian    Editor : Basir Daud



Comments

comments


Komentar: 0