20 Agustus 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Unggul Sektor Perkebunan, Kutai Timur Raih Panji Pembangunan Kaltim


Unggul Sektor Perkebunan, Kutai Timur Raih Panji Pembangunan Kaltim
Bupati Kutim Ismunandar saat menerima penghargaan di malam Anugerah Pemprov Kaltim 2016 di Plenary Hall Samarinda. (Humas Pemprov Kaltim)

KLIKSANGATTA.COM - Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) mendapat panji pembangunan sektor perkebunan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Panji pembangunan sektor perkebunan diserahkan Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak, kepada Bupati Kutim, Ismunandar, saat upacara HUT Kaltim ke-60 di Stadion Sempaja, Samarinda, Senin, 9 Januari 2017.

“Itulah keunggulan Kutai Timur itu di bidang perkebunan, yang selama ini memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat,” ujar Ismunandar sumringah.

Selain meraih satu panji pembangunan, Pemkab Kutim mendapat dua penghargaan dari Pemprov Kaltim, masing-masing untuk sektor perindustrian dan pariwisata.

Di sektor perindustrian, Kutim meraih penghargaan terbaik kedua. Sedangkan di sektor pariwisata, Kutim menyabet penghargaan dalam kategori kebersihan lingkungan wisata.

Dua penghargaan tersebut juga diserahkan Awang kepada Ismunandar, di Plenary Hall Samarinda.

Kendati hanya menerima satu panji pembangunan dan dua penghargaan lainnya, Ismunandar mengapresiasi penghargaan Pemprov Kaltim.

“Semoga penghargaan yang diberikan dapat memotivasi jajaran Pemkab Kutim untuk bekerja lebih maksimal,” ujarnya. (hms3) 

Reporter : Humas Pemkab Kutim    Editor : Basir Daud



Comments

comments


Komentar: 0