20 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Pebalap SNRT Kutim Raih Dua Juara GCB Open Race Samarinda


Pebalap SNRT Kutim Raih Dua Juara GCB Open Race Samarinda
Pebalap SNRT Kutim, M Gilang Akbar Roland, bersama Manajer Narto Bulang (IST)

KLIKSANGATTA.COM - Pebalap Kutai TImur, M.Gilang Akbar Roland, menyabet Juara 1 di Kelas Matic 130 cc Standar Pemula, dalam kejuaraan GCB Open Race Samarinda yang digelar 18 sampai 19 Februari 2017 di Sirkuit Kalan Samarinda.

Gilang yang tergabung dalam Sahabat Noah Racing Team (SNRT) Kutai Timur, juga meraih Juara 2 di kelas Bebek 130 cc 4 langkah Mix Pemula.

Manajer SNRT Kutai Timur, Narto Bulang, mengapresiasi hasil yang diraih Gilang dalam kejuaraan itu. Menurutnya, Gilang sudah menunjukkan performa terbaik. Selain dua kelas sebelumnya, Gilang juga menjajal Kelas Bebek 150 cc 4 langkah Standar Mix Pemula. “Kami juga nyaris mendapat juara di kelas ini karena masuk final. Tetapi, kami jatuh saat laga final,” ujar Narto.

Terlepas dari prestasi yang diraih, kejuaraan yang diikuti SNRT Kutim kata Narto, merupakan ajang pemantapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 yang akan digelar di Kutai Timur.

Narto berpendapat, dengan menjajal berbagai kejuaraan, pebalap Kutai Timur akan mendapat bekal jam terbang, dan pengalaman. Pengalaman yang menjadi modal untuk terus belajar, mengejar kekurangan. Sekaligus menjadi motivasi, untuk memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Kutai Timur di berbagai kejuaraan.

“Dengan mengikuti kejuaraan, atlet kita tentu lebih matang untuk menatap Porprov. Apalagi, sebagai tuan rumah, Kutim harus menunjukkan prestasi terbaik,” katanya.

Reporter : Abdul Wahid    Editor : Basir Daud



Comments

comments


Komentar: 0