23 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Yusran Kian Percaya Diri Maju Sebagai Calon Gubernur Kaltim


Yusran Kian Percaya Diri Maju Sebagai Calon Gubernur Kaltim
Yusran Aspar

KLIKSANGATTA.COM - Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Yusran Aspar, menyatakan diri siap maju di kancah Pemilihan Gubernur kaltim 2018. Kepastian maju atau tidaknya Ketua Gerindra Kalimantan Timur (Kaltim) ini menyatakan kesiapannya tinggal menunggu restu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra.

Restu tersebut guna lebih memantabkan langkahnya maju sebagai bakal calon gubernur.

"Jika Partai mendukung, saya siap bertarung dalam Pilgub nanti," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Bahkan saat ini, ia pun telah menurunkan tim ke sejumlah daerah. Tim ini melakukan survei untuk mendongkrak elektabilitas dan pengenalan langsung ke masyarakat terkait keikutsertaannya dalam Pilgub mendatang.

Sejumlah daerah menjadi arena survei untuk Yusran. Antara lain, PPU, Balikpapan, Samarinda, hingga Kutai Kartanegara.

"Kader di daerah sudah mulai bekerja dan melakukan survei. Seperti halnya di Penajam, Balikpapan, Samarinda hingga Kutai Kartanegara," tambahnya.

Terkait penggalangan kekuatan, dikatakan Yusran, jika ia telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik. Komunikasi dijalin agar dapat turut mendukung dan mengusung dirinya dalam pencalonan di bursa Pilgub Kaltim.

"Komunikasi dengan partai lainn juga intens saya lakukan. Kini tinggal menunggu restu DPP Gerindra, apakah menyetujui atau tidak. Karena bagaimanapun saya harus patuh dan taat terhadap aturan partai," pungkasnya. (*)

Reporter : Kliksamarinda/M4N    Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0