23 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Pagi-pagi, Anak TK Kefas School Serbu Kantor DPRD Kutim


Pagi-pagi, Anak TK Kefas School Serbu Kantor DPRD Kutim
Keseruan anak-anak TK Kefas School dalam kunjungan di Gedung DPRD Kutim, Selasa (22/2/2017). (kliksangatta/Sukri)

KLIKSANGATTA.COM – Puluhan anak Taman Kanak-kanak (TK) Kefas School, Swarga Bara, mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Rabu pagi, 23 Februari 2017.

Kedatangan puluhan anak usia dini itu disambut baik oleh Wakil Ketua DPRD Kutim Yulianus Palangiran dan Sekretaris DPRD Suroto bersama pegawai yang bekerja di lingkungan Sekretariat DPRD Kutim.

Didampingi Kepala TK Kefas School, Selvi Tandi, dan para orangtua, anak-anak diajak untuk mengenal langsung lingkungan kerja wakil rakyat melalui kunjungan.

Penyambutan diteruskan di Ruang Panel Lantai I Kantor DPRD Kutim, dengan pembukaan oleh Suroto dan dilanjutkan sambutan Yulianus Palangiran. Berhitung dan tepuk tangan menjadi kemeriahan bersama sembari foto beramai-ramai anggota dewan dan pejabat lainnya dengan anak-anak.

Orangtua juga tampak tak melewatkan momen itu yang dengan lincah mengabadikan gambar melalui kameraponsel. Kesenangan semakin terpancar dari anak-anak ketika dengan tertib menerima bingkisan cemilan ringan dari para pegawai Sekretariat DPRD Kutim.

Didampingi anggota dewan, anak-anak ditemani melihat-lihat setiap ruangan utama fraksi dan komisi yang ada di Gedung DPRD Kutim. Yulianus juga tampak begitu bersemangat mengimbangi semangat anak-anak selama kunjungan tersebut. Sementara itu, terlihat sejumlah anak menanyakan banyak hal yang terdapat di ruangan-ruangan.

“Kami menerima dengan baik kunjungan anak-anak kali ini. Hal ini merupakan bentuk perhatian dari anak-anak usia dini bersama yayasan dan orangtua yang ingin melihat rumah rakyat ini, yang merupakan kantor DPRD Kutim.”

“Kami dengan senang hati memperlihatkan dan memperkenalkan ruang-ruang kerja, seperti ruang panel dan paripurna di Kantor DPRD Kutim,” imbuh Wakil Ketua Yulianus didampingi Suroto di tengah acara. (*)

Reporter : Sukriadi    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0