20 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Buruan, Beli Ruko Pinang Indah di Sangatta Bisa dapat Daihatsu Ayla


Buruan, Beli Ruko Pinang Indah di Sangatta Bisa dapat Daihatsu Ayla
Manager CV Pinang Mekar Abadi H. Budi (dua kiri) dalam peresmian dan launching pertokoan Pinang Indah di Sangatta. (Kliksangatta/Ardan)

KLIKSANGATTA.COM – Telah hadir kawasan rumah pertokoan (ruko) Pinang Indah di Kota Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, yang berlokasi di pusat kota. Selaku owner dan pengembang, CV Pinang Mekar Abadi Grup secara resmi menggelar launching Pertokoan Pinang Indah, Senin 27 Februari 2017.

Bangunan pertokoan terdiri dari 5 unit ruko, berada di Jalan I.A Muis, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara ini direkomendasikan sangat cocok untuk berbisnis dan investasi.

Empat dari lima ruko yang ditawarkan dibanderol dengan harga Rp 1,9 miliar, berukuran lebar 5 meter dan panjang 14 meter. Sedangkan satu unit ruko yang dibuat lebih lebar 1,5 meter ditawarkan dengan harga Rp 2,1 miliar.

Lima unit ruko bangunan yang ditawarkan terdiri dua lantai serta lokasi yang sangat strategis karena berada di tepi jalan protokol Kota Sangatta.

Manejer CV Pinang Mekar Abadi, H. Budi, menuturkan bangunam ruko tersebut dipasarkan dengan dua sistem yaitu pembelian dan sistem sewa atau kontrak.

"Sementara ini kita utamakan bagi pembeli langsung terlebih dahulu, ke depan kita tawarkan dengan cara kontrak," ungkap H. Budi usai peresmian yang turut dihadiri puluhan undangan rekan bisnis dan koleganya.

Selain itu, terdapat fasilitas pada masing-masing ruko antara lain, sambungan air PDAM dengan kapasitas tamping 6 ribu liter dan daya listrik terpasang 2.300 volt.

"Untuk air, kita memiliki penampungan 6.000 liter, meskipun misalnya (distribusi air) PDAM mati dalam dua sampai tiga hari kita masih memiliki persediaan air," katanya.

Ia menambahkan, asumsi harga ruko unit 1 sampai 4 dengan sistem kredit mematok uang muka 20 persen (Rp 380 juta), KPR 80 persen (Rp 1,5 miliar) dengan tiga pilihan periode angsuran. Tiga pilihan itu adalah Rp 39,2 juta untuk 5 tahun, Rp 26,5 juta untu 10 tahun dan Rp 22,3 juta untuk 15 tahun.

Sementara unit 5 yang lebih luas, dapat didapatkan dengan uang muka Rp 420 juta (20 persen), KPR 80 persen senilai Rp 1,6 miliar atau angsuran Rp 43,4 juta (5 tahun), Rp 29,4 juta (10 tahun), dan Rp 24,7 juta (15 tahun).

Harga jual tercantum sudah termasuk BPHTB, PPN, IMB, balik nama sertifikat, Akte Jual Beli, Biaya penyambungan PLN dan PDAM, dan asuransi jiwa senilai Rp 2 miliar (disesuaikan umur, tidak lebih 40 tahun).

Yang menarik dalam penawaran ruko ini, CV PMA menyiapkan hadiah satu unit mobil Daihatsu Ayla bagi pembeli pertama ruko unit 5. Hadiah juga diberikan kepada pembeli kedua dan ketiga ruko lainnya masing-masing berupa sepeda motor merk Kawasaki.

"Ya, untuk pembeli pertama khususnya ruko 5 kita hadiahkan mobil Ayla. Untuk kedua dan tiga ada motor Kawasaki," papar H. Budi.

Dengan sejumlah fasilitas dan kemudahaan serta bonus yang didapatkan, menjadikan ruko Pinang Indah sebagai lokasi bisnis maupun investasi masa depan tentu menjadi pilihan tepat. Dan bagi anda yang berminat, dapat menghubungi Hengky Palimo (0811886808) atau Andi (085311557323). (Adv)

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0