20 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Diikuti Ratusan Pembalap se-Kaltim, Bupati Cup Race Seri 1 Dibuka Wabup Kasmidi


Diikuti Ratusan Pembalap se-Kaltim, Bupati Cup Race Seri 1 Dibuka Wabup Kasmidi
Wabup Kutim Kasmidi Bulang lepas start race pembuka sebagai tanda resminya gelaran Kejuaran Daerah (Kejurda) Bupati Cup Race Seri 1 2017 dimulai, Sabtu (6/5/2017). (KLIKSANGATTA/ARDAN)

KLIKSANGATTA.COM – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, membuka secara resmi Kejuaran Daerah (Kejurda) Bupati Cup Race Seri 1 2017 yang digelar di Sangatta, Kabupaten Kutim, Sabtu 6 Mei 2017.

Event balap motor yang digelar di Sirkuit Non-permanen Bukit pelangi itu, diikuti ratusan pembalap dari sejumlah kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Timur (Kaltim).

Kasmidi Bulang dalam sambutanya menuturkan rasa terima kasih pada para panitia penyelenggara yang dan pihak lainnya yang terlibat kegiatan ini serta kepada para peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam ajang kali ini.

Selain itu Kasmidi juga menyampaikan dengan adanya kegitan ini dan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 mendatang di Kutim, menjadi kebanggaan sendiri bagi masyarakat Kutim khususnya para pencinta motor balap.

“Masyarakat Kutim tentunya kita harus bangga karena tahun depan Kutim pada penyelenggara Porprov  kita sebagai tuan rumahnya. Ini merupakan penghargaan bagi kita, dan salahsatunya olahraga bermotor,“ ucap Kasmidi.

Dia juga menyampaikan jika pada Poprov 2018 nantinya Kutim akan menambah dua kelas dari cabor balap motor, di antaranya Motor Cross dan Gastrek sehingga total ada enam kelas.

“Bisanya cuman empat, di sini kita akan tambah jadi enam perebutan medali dengan kelas Motor Cross dan Gastrek,” katanya.

Sebelumnya Kasmidi juga menyempatkan mengelilingi arena balap dengan menggunakan motor bersama beberapa pejabat di Kutim seperti, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi, Plt Kadispora Kutim Didi Herdiansyah, anggota DPRD Kutim Sayid Anjas, serta Ketua Cabor Bermotor Kutim Narto Bulang.

Kejurda Bupati Cup Race Seri 1 2017 Kutim ini akan dilaksanakan pada tanggal 6 sampai 7 Mei 2017 di sirkuit non-permanen Bukit Pelangi Sangatta. Adapun total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 100 juta. (*)

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0