20 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Handphone Membuka Tabir Kasus Pembunuhan Siswa SMK Bengalon


Handphone Membuka Tabir Kasus Pembunuhan Siswa SMK Bengalon
Kasat Reskrim Polres Kutim, AKP Andika Darma Sena

KLIKSANGATTA.COM - Terungkapnya pelaku kasus pembunuhan Rahmadi (17),  siswa SMKN 1 Bengalon yang terjadi 16 Mei 2017 lalu, tak lepas dari keseriusan serta keuletan petugas Polres Kutai Timur melakukan penyelidikan.

Dimulai dari olah tempat kejadian perkara (TKP) saat jasad korban ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, penyelidikan dilanjutkan dengan pemeriksaan 11 saksi.

Polres Kutai Timur kemudian mendalami berbagai informasi dari saksi. Mereka mengaitkan seluruh hasil penyelidikan, dengan sejumlah petunjuk yang bisa mengarah kepada pelaku pembunuhan.

Diantaranya, sepeda motor dan handphone korban yang dilarikan oleh tersangka pembunuhan.

"Kami dapat petunjuk dari sepeda motor dan handphone korban yang diambil dan ada di tangan pelaku RH dan AL," kata Kasat Reskrim Polres Kutai Timur, AKP Andika Darma Sena, Jumat, 9 Juni 2017.

Atas petunjuk tersebut, Unit Opsnal Reskrim Polres Kutai Timur melakukan pengejaran terhadap pelaku RH yang diketahui sedang berada di salah satu rumah kerabatnya di Kota Bontang. RH berhasil dibekuk sekitar pukul 20.00 wita. Selanjutnya, petugas Reskrim Polsek Bengalon mengamankan AL yang masih berada di Kutai Timur. (*)

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0