22 September 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Gubrak, Bupati Kaget Dapat Kejutan Ultah


Gubrak, Bupati Kaget Dapat Kejutan Ultah
Ismu membagikan tumpeng saat ulang tahunya. (Imran R Sahara)

KLIKSANGATTA. COM - Ulang tahun Bupati Kutim Ismunandar kali ini dikagetkan dengan kejutan jajaran pegawai di lingkungan Pemkab Kutim, di ruang Meranti Kutai Timur (Kutim) setelah rapat coffee morning Senin, 7 Agustus 2017.

Setelah selesai memimpin rapat, Ismu-sapaan akrab Bupati Kutim ini tiba-tiba di cegat beberapa staff sebelum keluar ruangan.

Agak Kaget, tiba-tiba sejumlah pegawai masuk ke ruang rapat membawa tumpeng dan kue ulang tahun. Kebahagiaan bercampur haru tampak tersirat di wajahnya pada perayaan ulang tahun yang ke - 56.

"Terima kasih atas semuanya, semoga ini menjadi berkah untuk kita semuanya," ujar Ismu. 

Ismu pun memotong tumpeng dan membagi-bagikannya. Potongan pertama diberikan kepada Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, disusul Sekda Kutim Irawansyah, kemudian Asisten II Setkab Kutim Rupiansyah, dan keempat diberikan kepada Asisten III Setkab Kutim Yulianti.

Mugeni, Asisten I Setkab Kutim yang datang terlambat juga tidak ketinggalan mendapatkan potongan tumpeng setelah Ismu selesai membagikannya kepada perwakilan camat.

Turut menyemarakan pula perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) dan perwakilan Media yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) yang bergantian mengucapkan selamat, doa dan harapan pada Ismu. 

“Saya juga ingin ucapan terimakasih atas doa dan dukungannya, semoga dalam menjalankan amanah pemerintahan ini kita mendapatkan ridho Allah, SWT serta diberikan kesehatan dan keselamatan, sehingga apa yang kita cita-citakan bersama dapat kita laksanakan dengan baik," kata Ismu. 

Selain ucapan selamat ulang tahun dari jaran-jajaran pegawai Pemkab Kutim, ucapan selamat ulang tahun juga datang langsung dari istri dan keluarga tercinta melalui tayangan vidio yang dirancang sekaligus memuat tentang profil Bupati.

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0