22 September 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Pelantikan DPD Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi, Siap Dukung Program Pemerintah


Pelantikan DPD  Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi,  Siap Dukung Program Pemerintah
Pelantikan DPD IKAPATRI

KLIKSANGATTA.COM - Sumarjana beserta puluhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ika Pakatri) Kutim priode 2017-2021, dilantik langsung oleh, Dr Ir Rusmadi MS, selaku ketua Umum DPP IKa Pakarti Kaltim, di Taman Bersemi, Sangatta Utara, Sabtu malam, 12 Agustus 2017.

"Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya, dan saya juga ingin mengucapkan permohonan maaf apabila ada elemen masyarakat yang belum terakomudir dalam kepengurusan ini," ujar Sumarjana, selaku ketua DPD Ika Pakarti Kutim.

Sumarjana yang kesehariannya menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kutim ini juga mengajak masyarakat dan paguyuban atau pilar-pilar Ika Pakarti untuk bersatu  merapatkan barisan dan saling menjalin kebersamaan serta serta turut mendukung program pemerintah daerah.

"Intinya guyub rukun dimulai dari keluarga yangg kecil. Mari kita jaga silahturahmi dengan baik, dan turut berperan serta dalam membangun Kutai Timur," tuturnya.

Sementara, Rusmadi dalam sambutanya, mengatakan, keberadaan Ika Pakarti bertujuan untuk mengakomodasi aspirasi keluarga jawa, dan turut serta dalam pembangunan Kaltim dan Kutim secara khusus. 

"Mari kita bersama-sama, bergandengan tangan untuk membangun masyarakat sejahtera, adil dan makmur dan tentunya berkah di dunia maupun di akhirat," kata Rusamadi.

Prosesi pelantikan yang dirangkai dengan acara traditional campur sari dan wayang kulit itu dihadiri Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Kapolres Kutim AKBP Rino Eko Cahyaning Bawono Subagyo Putro dan sejumlah tamu undangan lainnya.
 
 
 
Reporter : Imran R Sahara    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0