22 September 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Hargai Kebudayaan, Kasmidi Gunakan Blangkon Jawa Hadiri Pelantikan Ika Pakarti


Hargai Kebudayaan, Kasmidi Gunakan Blangkon Jawa Hadiri Pelantikan Ika Pakarti
Kasmidi Yang Gunakan Blangkon

KLIKSANGATTA.COM - Gunakan Blangkon Jawa, Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang, menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ika Pakarti) Kutai Timur (Kutim),  di Taman Bersemi, Sangatta Utara, Sabtu malam, 12 Agustus 2017.

Duduk di kursi paling depan Kasmidi didampini ketua Umum DPP IKa Pakarti Kaltim, Dr Ir Rusmadi MS. Dalam sambutanya Kasmidi memberikan ucapan selamat kepada pengurus yang telah dilantik dan berharap kehadiran Ika Pakarti dapat menciptakan kebersamaan dalam membangun Kutai Timur yang lebih baik. 

"Campur tangan dari masyarakat untuk membangun kekraban dan kebersamaan di butuhkan. Jadi bukan hanya kerjanya pemerintah, tapi kita semua. Baik itu paguyuban, lembaga dan organisasi apapun juga sepanjang itu tujuannya membangun, mari kita sama-sama dukung," ujar Kasmidi. 

Kasmidi juga sempat memohon maaf kalau suaranya terdengar serak, akibat padatnya jadwal kunjungan, sebelum merapat diacara pelantikan Ika Pakarti.

Acara pelantikan ini dihadiri ratusan warga dan keluarga besar etnis Jawa ini diakhiri dengan penyerahan wayang kulit yang secara simbolis Di serahkan Oleg Kasmidi kepada unsur pengurus sebagai tanda acara berlangsung tampa hambatan yang berarti.

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0