22 September 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Semangat, Tingkatkan Tata Kelola Adminstrasi Gudep dan Paud Lewat Bimtek


Semangat, Tingkatkan Tata Kelola Adminstrasi Gudep dan Paud Lewat Bimtek
Bimbingan teknis (Bimtek) peserta apresiasi Gugus Paud berprestasi, Di Gedung Pertemuan Hotel AMS Sangatta Utara (Imran R Sahara)

KLIKSANGATTA.COM - Dinas Pendidikan (Disdik) Kutai Timur (Kutim), menggelar bimbingan teknis (Bimtek) peserta apresiasi Gugus Paud berprestasi, Di Gedung Pertemuan Hotel AMS Sangatta Utara, Rabu, 16 September 2017.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Bidang Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Disdik Kutim, Landudi. Dan rencananya berlangsung selama tiga hari, dari 13 hingga 16 September 2017.

Bimtek ini di ikuti sebanyak 21 Guru Tenaga Kependidikan (GTK) yang tergabung dalam Gugus Depan (Gudep) Paud dari 6 kecematan yakni Sangatta Utara, Sangatta Selatan, Teluk Pandan, Bengalon, Muara Wahau dan Kombeng.


"Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan tata kelola adminstrasi dan kualitas layanan lembaga Gudep Paud," ujar Kepala Seksi Pendidikan Anak Usia Dini Disdik Kutim, sekaligus pemateri kegiatan, Heri Purwanto.

Dengan tata kelola adminstrasi dan kualitas layanan lembaga Gudep Paud yang baik, secara otomatis akan meningkatkan kordinasi antar pengurus lembaga maupun kepada dinas terkait sehingga tercipta peningkatan perestasi yang membanggakan. 

"Disini kita bahas secara bersama bagaimana izin oprasional Paud, bagaimana administrasi, akreditasi lembaga Paud dan anak-anak Paud serta segala hal yang berkaitan dengan Paud," katanya.


Reporter : Imran R Sahara    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0