19 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Ditemukan Tewas Setelah Temui Wanita di THM


Ditemukan Tewas Setelah Temui Wanita di THM
Temuan Mayat Suparjo

KLIKSANGATTA.COM - Suparjo (47) ditemukan tewas tidak berbaju di depan salah satu tempat hiburan malam (THM) yang ada di Sebuku, Nunukan, Sabtu (16/9).  Diketahui, sebelumnya Suparjo menemui cewek berisinial AG di THM untuk membayar utang.

“Korban setelah menemui AG lalu keluar dari bar tersebut dan mengeluh sakit asmanya kambuh,” kata Kasubbag Humas Polres Nunukan Iptu M. Karyadi.

Dia menambahkan, setelah keluar dari bar, Suparjo tidak kembali lagi masuk ke THM tersebut. Sabtu pagi sekitar pukul 06:30 Wita, Suparjo ditemukan tergeletak tak bernyawa.

“Pada pagi itu, saksi berinisial R yang menemukan mayat korban. Dia melihat korban dalam posisi tengkurap di samping mobil Land Cruiser berwarna putih. Setelah didekati oleh saksi R, ternyata korban sudah pucat tak bernapas lagi,” terangnya.

Aparat sudah membawa mayat korban ke rumah sakit untuk divisum. Dari hasil pemeriksaan sementara, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Kami masih lakukan penyelidikan terkait kematian korban. Kami masih menunggu hasil visum dari rumah sakit,” tutur Ade. 

Reporter : Humas Polda Kaltim    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0