15 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Selamat Datang Dandim 0909 Sgt Letkol Inf Kamil Bahren Pasha


Selamat Datang Dandim 0909 Sgt Letkol Inf Kamil Bahren Pasha
Letnan Kolonel (Letkol) Infantri Setyo Wibowo memberikan cindera mata kepada Dandim 0909 Sangatta yang baru, Letkol Infantri Kamil Bahren Pasha dalam acara lepas sambut, Kamis 9 November 2017. (KLIKSANGATTA/IMRAN)

KLIKSANGATTA.COM - Letnan Kolonel (Letkol) Infantri Setyo Wibowo resmi digantikan oleh Letkol Infantri Kamil Bahren Pasha sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 0909 Sangatta yang baru. 

Pergantian tersebut ditandai dengan acara lepas sambut di Gedung Serba Guna, Bukit Pelangi, Kabupaten Kutim, Kamis, 9 November 2017.

Dalam sambutannya, Setyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kutim Ismunandar serta serta seluruh pimpinan OPD dan instansi yang tergabung dalam FKPD serta tokoh-tokoh masyarakat yang telah bekerjasama membangun kondisi daerah yang aman dan kondusif. 

"Menjalankan tugas ini tidak akan berjalan lancar tanpa dukungan dan kerjasama semua pihak, dan mohon maaf bila selama satu tahun delapan bulan saya menjalan tugas terdapat kesalahan dan kekhilafan," ujarnya. 

Dikatakan Setyo, Kutim merupakan daerah yang penuh dengan kebersamaan. Ia membandingkan sejumlah daerah yang selalu diwarnai dengan berbagai konflik, baik antara suku, ras maupun isu agama. 

"Suasana di Kutim ini sangat rukun sekali, sangat berbeda sekali dengan kabupaten lain. Tepuk tangan saya berikan untuk Bapak Bupati yang menjadi pemimpin daerah ini," katanya. 

Sementara, Kamil yang juga hadir dalam acara itu menyampaikan ucapan terimakasihnya dapat diterima sebagai Dandim 0909 Sangatta yang baru. Ia berharap dalam menjalankan tugasnya itu pun juga mendapat dukungan penuh oleh semua pihak. 

"Semoga kehadiran saya ini bisa menambah gairah dan motivasi yang tinggi untuk Kutai Timur, jangan sampai kehadiran saya daerah yang sudah aman malah menjadi kacau. Mohon dukungannya semua," tuturnya. 

Acara yang berlangsung dengan rasa kebersamaan itu dirangkaikan dengan  penyerahan cindera mata dari Setyo Wibowo kepada Bupati Kutim Ismunandar, Sekda Kutim Irawansyah, Wakil Ketua I DPRD Kutim Yulianus Palangiran, Kapolres Kutim, Danlanal Sangatta, Kejari Sangatta, Kepala Pengadilan Negeri Sangatta, serta sejumlah pimpinan perusahaan serta tokoh masyarakat. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0