15 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Ditolak Berhubungan Intim, Suami Bacok Istri dengan Kapak Hingga Tewas


Ditolak Berhubungan Intim, Suami Bacok Istri dengan Kapak Hingga Tewas
Korban pembacokan suami di Kombeng (Polsek Kombeng)

KLIKSANGATTA.COM – Pembunuhan sadis di antara pasangan suami-istri kembali terjadi di Kutai Timur. Kali ini, seorang suami tega membunuh istrinya sendiri di rumahnya, Desa Miau Baru, Kecamatan Kombeng, Jumat 10 November 2017.

Dari informasi yang dihimpun, istri pelaku yang menjadi korban bernama Ternawati Jalung. Ia tewas dengan sejumlah luka sabetan benda tajam yang dilakukan suaminya sendiri, Mathias Bilung. 

Kapolres Kutim AKBP Rino Eko melalui Kapolsek Kombeng Iptu Darmaji membenarkan kejadian pembunuhan tersebut.

"Benar, kejadian sekitar pukul 13.00 wita (10/11) di rumah korban RT 01 Desa Miau Baru. Pelaku merupakan suami dari korban sendiri," ungkap Darmaji saat dikonfirmasi Kliksangatta.com. 

Dibeberkan, korban tewas di tempat kejadian dengan luka bacokan kampak hampir di seluruh bagian tubuhmya. Terdapat pula luka sayatan di pelipis dan wajah korban

"Pelaku menggunakan kampak, dugaan sementara pelaku menghabisi nyawa istrinya karena kesal karena sebelumnya ada cekcok," jelas Darmaji.

Ia menerangkan, korban dan pelaku sempat bercekcokan namun tetao tinggal bersama di satu rumah. Saat pelaku hendak berhubungan intim korban menolak dan terjadilah cekcok hingga tragedi berdarah tersebut. 

"Pelaku sudah kita amankan di Polsek, anehnya kasus pembunuhan ini hampir sama dengan kejadian tahun 2016, motif juga alat yang digunakan juga sama," katanya. 

"Kita masih akan terus melakukan pendalama terkait motif pelaku, sejumlah barang bukti juga sudah kiata amankan," tambah Darmaji. (*)

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0