15 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Wow, NSE Tawarkan Angsuran Tanah Tanpa Bunga


Wow, NSE Tawarkan Angsuran Tanah Tanpa Bunga
Jajaran pengurus NSE ketika merayakan hari jadi usahanya. (Imran R Sahara)

KLIKSANGATTA.COM - Memiliki sekavling tanah untuk membangun sebuah rumah masa depan tentu saja menjadi impian banyak orang, terlebih jika sudah menetap disuatu tempat dan masih tinggal di sewaan ataupun rumah keluarga. 

Namun, impian itu terkadang memiliki berbagai hambatan. Bukan saja dipengaruhi oleh kondisi keuangan yang belum medai, tapi juga faktor jaminan keabsahan dari tanah yang akan dijadikan sebagai hak milik yang terkadang jadi dasar pertimbangan. 

Di Kutai Timur, telah hadir suatu solusi yang menarik untuk diketahui. Sebuah usaha property yang menawarkan jaminan dan kemudahan yang menguntungkan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi, usaha ini lahir dari perkumpulan pengusaha dengan konsep penjualan tanah kavlingan sistem cash ataupun kredit.

Nusantara Sejatera Etam (NSE), ya begitulah nama usaha ini disebut. Usaha ini berkantor di Jalan Margo Santoso, Sangatta Utara dan memiliki lokasi tanah kavlingan di kawasan Bukit Pelangi atau sektar 500 meter dari gedung Expo Center Sangatta. 

Pada 5 November 2017 lalu, NSE telah memasuki usia yang ke-2 tahun. Selain merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) NSE, pengelolanya pun sekaligus menggelar secara resmi pembukaan lokasi baru kapvlingan dengan nama kawasan Pelangi Residence.

Manager marketing NSE, Rika Rorbbiyanti saat ditemui mengatakan, kehadiran NSE menawarkan tanah kapling yang mudah, ringan dan terjamin. Setiap rekanan yang terlambat membayar angsuran pun tidak dibebankan denda pembayaran.

"Jadi penjualan tanah dengan sistem cash dan kredit tanpa denda," ujarnya. 

Dikatakan Rika, Kutai Timur termasuk daerah yang maju dan bekembang, salahsatu upaya untuk menatap masa depan yakni dengan cara investasi termasuk investasi di bidang pertanahan pada daerah perkotaan yang kian hari lokasinya semakin padat dan terbatas. Rasio profit dari investasi tanah rata-rata meningkat dari 23 hingga 30 persen pertahun.

"Ini menarik, dan kita tidak perlu dana operasional pemeliharaan, semua sudah ada. Jadi cocok untuk masa kini ataupun masa yang akan datang," katanya. 

Selama beroprasi, NSE telah berhasil menjual atau mengkreditkan sebanyak 192 tanah kavlingan. Usaha tersebut dijalankan sedikit demi sedikit dan mencoba menarik minat masyarakat dengan upaya yang profesional. 

"Alahmadullilah, kita berharap usaha ini bisa berjalan lancar dan semakin diminati masyarakat. Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh rekanan yang telah menjadi mitra kami," tuturnya. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0